Wow! Penjaga Warkop di Bekasi Duel dengan Begal

oleh -111 views
ilustrasi begal / net

Bekasi – Tak kenal siapa korbannya, pelaku begal bacok penjaga warung kopi di Jatiluhur, Jatiasih Kota Bekasi, Rabu dinihari 2 Juni 2021. Sebelumnya, pelaku dan korban sempat duel.

Akibat, keganasan begal, korban bernama Hendro Ridwan Arianto mengalami luka bacokan dibagian tangannya. Selain luka, hanphone milik korban juga berhasil dibawa kabur.

Baca juga: Penjelasan Polisi Soal Dukun Pengganda Uang di Bekasi Tidak Ditahan

“Kejadiannya sekitar pukul 04.00, dan kondisi korban sekarang sudah semakin baik,” kata Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing, Rabu 2 Juni 2021.

Erna menceritakan, awalnya korban yang sedang menjaga warung, tiba-tiba dihampiri dua orang tak dikenal. Keduanya datang menggunakan sepeda motor jenis matic.

Pelaku yang datang menenteng celurit itu, kata Erna, korban berusaha melarikan diri ke rumahnya yang lokasinya tak jauh dari warungnya. Naas, upaya pelarian korban berhasil dikejar pelaku.

Baca juga: Tukang Cukur Asal Garut Ditemukan Tewas di Bekasi

“Pelaku menyabetkan celurit ke tubuh korban, korban berhasil menangkisnya hingga tangan kanannya mengalami luka,” kata Erna.

Rupanya, usai membacok korban, celurit pelaku terjatuh dan berhasil direbut oleh korban. Korban yang berusaha membalas sabetan celuritnya, pelaku berhasil melarikan diri.

“Korban akhirnya ditolong istrinya yang bernama Herlina, sedang handphone milik korban berhasil dibawa kabur,” katanya.

Petugas yang mendapat laporan langsung mendatangi lokasi. Kini, kasusnya masih dalam penyelidikan petugas, termasuk mengamankan sebilah celurit milik pelaku yang terjatuh. (cil)

Tentang Penulis: Kabar Bekasi

Gambar Gravatar
Kabarbekasi.ID menyajikan berita aktual dan akurat seputar Bekasi. Dilaporkan langsung oleh para reporter kami di lapangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.