Gokil! Pria di Bekasi Pamer Kelamin di Depan Kamar Cewek Kost

oleh -386 views
Jepretan layar akun instagram bekasi.terkini

 

Bekasi – Seorang pria kembali kepergok sedang pamer alat kelamin di depan kost wanita di Jalam Durian Perumda, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi. Aksi memalukan itu pun berhasil direkam oleh korban.

Rekaman video itu pun dibagikan ke media sosial di akun instagram @bekasi.terkini. Dalam unggahannya ditulis kejadian tersebut pada Rabu 9 Maret 2022. Terlihat seorang lelaki berada di depan kost wanita menggunakan sepeda motor.

Baca juga: Astagfirullah, Dikira Boneka Ternyata Bayi di Bekasi Tertumpuk Sampah 

Salah satu penghuni kost, berinisial MU (31) mengatakan, awalnya ada salah satu penghuni kost yang sedang ke kamar mandi. Tak lama, penghuni itu kembali ke kamarnya yang berada di lantai 2.

“Penghuni kost itu berinisial AM, abis ke kamar mandi, dia kembali ke kamarnya yang berada di lantai 2,” kata MU, kepada wartawan, Jumat 11 Maret 2022.

Baca juga: Pasien COVID-19 di Bekasi Tewas Usai Lompat dari Lantai 5 RSUD

Rupanya, saat AM menuju ke kamarnya melihat pria yang sedang memperhatikannya dari depan kost. Karena penasaran, AM kata dia, kembali keluar kamar sambil membawa hanphone. “AM keluar pura-pura merekam sambi berkata pergi pak, ini saya rekam loh,” katanya.

Ternyata upaya AM, kata dia, tidak membuat takut. Malah, pria itu turun dari motornya dan mengeluarkan kemaluannya. Karena tertantang, AM memberanikan diri untuk merekamnya.

Dan saat merekam, penghuni lainnya berinisial H kemudian keluar kamar. Tapi, pelaku memilih untuk pergi.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Tambun, Iptu Trisno mengatakan, terkait kasus tersebut petugas sudah melakukan pengecekan. Hanya saja, saat melakukan penyelidikan, pihaknya tidak menemukan CCTV di lokasi kejadian.

“Masih dalam penyelidikan,” katanya singkat, Jumat 11 Maret 2022. (cil)

Tentang Penulis: Kabar Bekasi

Gambar Gravatar
Kabarbekasi.ID menyajikan berita aktual dan akurat seputar Bekasi. Dilaporkan langsung oleh para reporter kami di lapangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.