Buruh Kasar di Bekasi Dibegal, Tubuhnya Penuh Luka

oleh -71 views
ilustrasi / net

Bekasi – Sadis, seorang buruh kasar bernama Giman (28) menjadi sasaran pelaku begal di Jalan Raya CBL, Kampung Kedaung, Desa Kertamukti, Cibitung, Kabupaten Bekasi. Atas insiden itu, korban mengalami luka bacok di tubuhnya.

Peristiwa pada Sabtu malam 26 November 2022 itu berawal ketika Giman baru saja izin berpamitan pulang dari tempat kerjanya. Kala itu, dia bekerja membuat meja kayu di rumah Abdul Kholik.

Baca juga: Wanita Hamil di Bekasi Dibegal, Begini Kejadiannya

“Korban pulang dari rumah Abdul Kholik itu sekitar pukul 22.10,” kata Kapolsek Cikarang Barat, Kompol Sutriesno, Senin 28 November 2022.

Sutriesno menceritakan, ketika hendak pulanh ke rumahnya, korban dibegal oleh tiga orang yang berkendara sepeda motor. Dua orang berboncengan, dan satu pelaku lagi berkendara sendiri.

Baca juga: Warga Kota Bekasi Jadi Korban Gempa Cianjur, Gara-garanya Ini  

Beruntung ketika peristiwa itu terjadi, kata Sutriesno, korban ditolong oleh warga yang sedang ronda, Marsudi dan Sarno. Pelaku yang khawatir menjadi amarah warga langsung melarikan diri.

“Para saksi yang sedang ronda mendengar ada suara teriakan meminta tolong sambil teriak tolong begal, tolong begal,” katanya.

Korban yang sedang terkapar dengan tubuh penuh dengan darah, langsung dievakuasi warga ke RSUD Kabupaten Bekasi. Saat ini, pelaku masih dalam pengejaran pihak kepolisian.

“Kami sudah menyisir lokasi kejadian, termasuk melakukan pemeriksaan CCTV lokasi,” kata Sutriesno. (put)

Tentang Penulis: Kabar Bekasi

Gambar Gravatar
Kabarbekasi.ID menyajikan berita aktual dan akurat seputar Bekasi. Dilaporkan langsung oleh para reporter kami di lapangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.