Innalilahi Pak Ogah Meninggal Dunia

oleh -61 views
Kabar duka kepergian Pak Ogah / kabarbekasi.id

Bekasi – Komedian Abdul Hamid atau kerap disapa Pak Ogah tutup usia pada Rabu malam 28 Desember 2022. Kabar kepergian tokoh serial film Si Unyil itu dibenarkan sang istri Yuyun Widayanti.

“Baru meninggal tadi jam 19.30 WIB,” kata Yuyun kepada wartawan, Rabu malam 28 Desember 2022.

Baca juga: Pak Ogah Alami Penyumbatan Pembuluh Darah Otak  

Bahkan, dia mengakui, kalau jenazah sang suami itu baru akan berangkat ke rumah duka setelah berada di kamar jenazah. “Masih di kamar jenazah baru mau pulang,” katanya.

Sebelumnya diberitakan, Abdul Hamid atau sering dikenal dengan sebutan Pak Ogah di serial film anak Si Unyil saat itu lama berbaring lemah di rumahnya, karna adanya penyakit peyumbatan pembuluh darah di otak yang sedang di derita olehnya.

Baca juga: Keinginan Tersangka Asusila Menikahi Korban Ditolak Orangtua  

Hingga akhirnya Pak Ogah mendapat perawatan di RS Kartika Husada. Pihak rumah sakit mendiagnosa bahwa Pak Ogah mengalami penyumbatan pembuluh darah di otaknya.

Kemudian, pihak keluarga sempat melakukan perawatan di rumah sakit selama beberapa hari. Hingga akhirny Pak Ogah memilih untuk dirawat di rumah. (put)

Tentang Penulis: Kabar Bekasi

Gambar Gravatar
Kabarbekasi.ID menyajikan berita aktual dan akurat seputar Bekasi. Dilaporkan langsung oleh para reporter kami di lapangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.