Begini Cara Atlet Antisipasi Wabah Corona di Bekasi

oleh -62 views

Ratusan pengurus dan pelaku olahraga se-Kabupaten Bekasi menjalani rapid test Covid-19. Pengecekan yang digelar Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bekasi itu untuk memastikan kesehatan para atlet.

“Alhamdulilah, hasil rapid test nya negatif semua,” kata Ketua Koni Kabupaten Bekasi, Reza Luthfi Hasan, Kamis (7/5/2020).

Reza beralasan, digelarnya rapid test ini untuk mengetahui kesehatan para atlet. Sebab, penyebaran Covid-19 sudah sangat memprihatinkan.

“Kabupaten Bekasi merupakan wilayah yang berbatasan dengan DKI Jakarta, jadi kami harus antisipasi penyebaran virus corona,” kata Reza.

Sejauh ini, kata Reza, aktivitas latihan oleh seluruh cabang olahraga sudah sesuai anjuran KONI Jawa Barat. Pihaknya, memastikan para atlet di seluruh cabang olahraga sudah merealisasikannya.

“Terutama protokol kesehatan sudah kami tekankan kepada seluruh cabor agar bisa diterapkan selama wabah corona,” tutupnya. (dan)

Tentang Penulis: Kabar Bekasi

Gambar Gravatar
Kabarbekasi.ID menyajikan berita aktual dan akurat seputar Bekasi. Dilaporkan langsung oleh para reporter kami di lapangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.