Sisa 11 Orang Positif Corona di Kota Bekasi 

oleh -65 views

Kabar gembira, kasus penyebaran Covid-19 di Kota Bekasi tersisa 11 orang positif corona. Bahkan, sisa kelurahan yang masih dicap zona merah sebanyak delapan kelurahan.

Baca juga : Titik Perbatasan Check Point di Bekasi Resmi Dibubarkan

“Terkait kasus Covid-19, semakin bagus. Adapun untuk trend orang terkomfirmasi sisa 11 orang,” kata Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi, Rabu 17 Juni 2020.

Menurut dia, dari total kasus tersebut kebanyakan kasus lama. Salah satunya, kasus yang terjadi Perumahan Familia Urban, Kelurahan Mustikajaya Sari. Karena sejak 30 Mei 2020 pasien tersebut terdeteksi. Artinya, sampai saat ini pasien sudah menjalankan isolasi 14 hari.

Baca juga : Lonjakan Penumpang di Stasiun Bekasi Capai 600 Ribu Orang

Menurut dia, dari semua kasus yang pernah terjadi di dalam satu keluarga, buntut dari penularan anggota keluarga. Salah satunya kasus ini pernah terjadi di wilayah Duren Jaya, Bekasi Timur.

“Wilayah Duren Jaya sebelumnya ada tujuh orang sekarang sisa dua orang. Mereka masih dalam satu RW. Kemudian, di Mustikajaya tinggal 1 pasien. Pengasinan tiga pasien dari satu keluarga dan ada di dua RWm” kata Rahmat.

Seperti yang diketahui, berdasarkan data corona.bekasikota.go.id pada Rabu 16 Juni 2020, tercatat data terkomfirmasi positif sebanyak 11 orang, Dalam Pemantauan (ODP) sebanyak 313 orang, dan Pasien Dalam Pengawasan 13 orang. (put)

Tentang Penulis: Kabar Bekasi

Gambar Gravatar
Kabarbekasi.ID menyajikan berita aktual dan akurat seputar Bekasi. Dilaporkan langsung oleh para reporter kami di lapangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.