Aksi Pemotor yang Sengaja Lempar Sampah Sekarung di Babelan Terekam CCTV

oleh -175 views

Aksi pembuangan sampah liar kembali terjadi di Kali Babelan Kabupaten Bekasi. Pengendara dengan sengaja membuang sampah dengan cara melemparkan sampahnya sambil berkendara sepeda motor.

Peristiwa yang terekam kamera CCTV ini terjadi pada Minggu 29 November 2020. Alhasil, video itu pun viral di sejumlah media sosial facebook.

Baca juga: Kali Jambe Kembali Tertumpuk Sampah, Bikin Gregetan!

Video berdurasi 18 detik itu melihatkan dua orang berkendara sepeda motor membawa kantong berwarna biru yang isinya diduga sampah. Pengendara yang berboncengan itu melemparkan sampah tersebut dengan cara dilempar.

Sekretaris Kelurahan Bahagia, Babelan, Mawardi mengatakan, pihaknya bersama tiga pilar sudah mengecek plat nomor kendaraan tersebut. Pengecekan itu berdasarkan hasil penelusuran dari rekaman kamera CCTV.

Baca juga: Fakta Sampah Plat F Masuk TPA Burangkeng

“Dan pemilik kendaraan itu sudah dipanggil, hanya saja sepeda motor itu bukan miliknya dan sudah dijual ke showroom,” kata Mawardi, Senin 30 November 2020.

Mawardi mengaku, aliran Kali Kebon Bayam itu sering dilakukan pembersihan oleh petugas. Terutama gundukan yang kerap terjadi di tengah aliran kali. “Hampir setiap bulan dilakukan pembersihan,” katanya. (put)

Tentang Penulis: Kabar Bekasi

Gambar Gravatar
Kabarbekasi.ID menyajikan berita aktual dan akurat seputar Bekasi. Dilaporkan langsung oleh para reporter kami di lapangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.