Innalilahi Pria Berbaju Koko Tertabrak Kereta, Ditemukan Sudah Terlentang

oleh -138 views

Pria berbaju koko yang belum diketahui identitasnya tewas tertabrak kereta di Jalan Baru Underpass, Bekasi Timur, Kota Bekasi, Selasa 1 Desember 2020. Korban ditemukan tak bernyawa dengan posisi terlentang.

Untuk ciri korban diperkirakan berusia 30 tahun, memakai celanda pendek hitam, berbaju kemeja koko. Korban juga diketahui menggunakan topi warna hitam, dan memiliki tato di sebelah tangan kanannya.

Baca juga: Enggak Nyangka Angka Kemiskinan Warga Bekasi Terus Naik  

Menurut anggota Kepolisian Khusus Kerta Api (Polsuska) Stasiun Bekasi Raharjo mengatakan, kali pertama laporan itu didapat dari Ketua RT setempat. Atas laporan itu, dirinya langsung menghubungi petugas keamanan yang bertugas di Satsiun Bekasi Timur.

Atas laporan itu, kata dia, petugas langsung mengecek lokasi. “Benar saja, ketika dicek ternyata korban sudah terkujur tak bernyawa,” katanya.

Baca juga: Calon Penumpang KRL Bekasi Harus Bawa Surat Tugas

Kemudian, oleh penduduk setempat jenazah pria itu ditutip dengan sebuah karung. Keterangan yang didapat dari lokasi, kalau korban diduga tertabrak kererta listrik (KRL) Commuter line dari Cikarang menuju ke Jakarta Kota.

Lalu, jenazah korban langsung dievakuasi ke RSUD Kota Bekasi. Sedang, kasusnya masih ditangani Polsek Bekasi Timur. (put)

Tentang Penulis: Kabar Bekasi

Gambar Gravatar
Kabarbekasi.ID menyajikan berita aktual dan akurat seputar Bekasi. Dilaporkan langsung oleh para reporter kami di lapangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.