Merinding, Mayat Tanpa Kepala yang Ditemukan Ternyata Tersangkut Pohon, Tangannya di Kantong Kresek

oleh -531 views
Lokasi temuan korban mutilasi / kabarbekasi

Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Wijonarko mengatakan, polisi masih melakukan penyelidikan atas temuan mayat tanpa kaki dan kepala. Dia menyatakan, temuan tubuh manusia tanpa kaki dan kepala itu terpisah di dua tempat.

“Kami sudah melakukan olah TKP dan kedepanny akan melakukan penyelidikan dengan identitas korban tersebut,” katanya, Senin 7 Desember 2020.

Baca juga: Warga Kayuringin Ungkap Detik-detik Temuan Mayat Tanpa Kepala

Menurutnya, awal penemuan mayat itu ada dua kali. Pertama ditemukan oleh seorang pemilik bengkel yang sedang menyapu halaman bengkelnya melihat gunting yang bercampur darah yang mengalir ke aliran sungai.

“Setelah ditelusuri ternyata ditelusuri ada tubuh manusia yang tersangkut di bawah pohon, pemilik bengkel itu akhirnya melaporkan ke kami,” katanya.

Baca juga: Breaking News: Potongan Tubuh Manusia Ditemukan di Kayuringin Bekasi

Kemudian, temuan kedua, kata Wijonarko oleh petugas kebersihan di Tempat Penampungan Sampah Sementara. Ketika itu, petugas Hedi dan Subandi sedang mengolah sampah. Dan keduanya melihat kantong kresek warna hitam yang mencurigakan.

“Setelah dibuka terdapat potongan tangan yang masih berdarah,” katanya. Akhirnya temuan itu dilaporkan ke pihak kepolisian. Dan temuan potongan tubuh manusia itu dibawa ke RSUD Kota Bekasi. (cil)

Tentang Penulis: Kabar Bekasi

Gambar Gravatar
Kabarbekasi.ID menyajikan berita aktual dan akurat seputar Bekasi. Dilaporkan langsung oleh para reporter kami di lapangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.