Pencarian Pemotor yang Tenggelam di Kali Bekasi Dihentikan

oleh -231 views
Korban Krismun yang tenggelam / kabarbekasi

Proses pencarian korban hilang akibat tercebur di Kali Bekasi terpaksa dihentikan petugas. Pasalnya, pencarian itu akan dilanjutkan esok hari dengan memperluas jangkauan.

“Sekarang sudah kami sisir dari lokasi kejadian sampai bendungan presdo, kurang lebih 1 kilometer, besok kita cari lagi,” kata Wakil Ketua Satgas BPBD Kota Bekasi, Karsono, Minggu 3 Desember 2020.

Baca juga: Nekat Masuk Tol Pemotor Malah Tercebur di Kali Bekasi, Satu Orang Belum Ditemukan

Karsono menambahkan, proses pencarian dengan menggunakan perahu karet sedikitnya menurunkan lima perahu karet. Penerjunan petugas juga diperbantukan dari tim SAR DKI Jakarta.

“Ada lima perahu karet yang kami terjunkan untuk mencari korban tenggelam,” katanya.

Baca juga: Manusia Silver Pelaku Mutilasi Belum Didampingi Kuasa Hukum  

Sebelumnya, korban yang diduga panik sepeda motornya masuk ke jalur tol ruas Jakata Cikampek, dua orang terperosok ke ruas aliran Kali Bekasi pada Minggu dinihari 13 Desember 2020. Satu orang ditemukan, satu lainya masih dalam proses pencarian.

Korban yang hilang bernama Krismun (22), tercatat sebagai warga Cilacap. Kemudian, satu orang selamat masih belum diketahui identitasnya karena masih masih shok akibat peristiwa tersebut. (put)

Tentang Penulis: Kabar Bekasi

Gambar Gravatar
Kabarbekasi.ID menyajikan berita aktual dan akurat seputar Bekasi. Dilaporkan langsung oleh para reporter kami di lapangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.