Satpol PP Segera Evaluasi Kafe Tempat Keributan di Jatisampurna

oleh -180 views
Kasatpol PP Kota Bekasi Abi Huraira / kabarbekasi

Kafe Tiffaney yang terjadi bentrok antara petugas keamanan dan group band bakal dievaliasi keberadaannya. Pihak Satpol PP Kota Bekasi bakal memantau jam operasionao di lokasi tersebut.

“Kalau untuk Tiffaney kita harus evaluasi dulu bersama-sama,” kata Kasat Pol PP Kota Bekasi, Abi Huraira, Selasa 14 Desember 2020.

Baca juga: Group Band Kafe Dipukuli Lima Satpam di Bekasi, Vokalisnya Bonyok

Abi menambahkan, pihaknya tidak bisa langsung menindak pihak Taffeny. Sebab, dia ingin mengetahui langsung tingkat pelanggarannya. “Tidak bisa langsung dibilang melanggar, kita lihat dulu yah,” katanya.

Sejauh ini kata Abi, pihaknya belum ada kafe atau tempat hiburan malam baru-baru ini. Penyegelan itu hanya dilakukan pada awal saja. “Kalau sekarang hanya teguran saja” jelasnya.

Baca juga: Viral, Ikan Cupang Blu Rim Jadi Mahar Nikah Pemuda di Bekasi

Seluruh pelaku usaha kafe itu, kata Abi, telah bertanda tangan di atas materai, apabila melakukan pelanggaran jam batas opersional maka bersedia disegel. “Mereka semua sudah tandatangan di atas materai,” paparnya.

Sebelumnya, terjadi kericuhan antara petugas keamanan kafe dengan group band di Plaza Cibubur, Jatisampurna. Atas insiden itu lima orang satpam diamankan. (mme)

Tentang Penulis: Kabar Bekasi

Gambar Gravatar
Kabarbekasi.ID menyajikan berita aktual dan akurat seputar Bekasi. Dilaporkan langsung oleh para reporter kami di lapangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.