RK Sebut Kabupaten Bekasi Paling Tidak Disiplin Bermasker  

oleh -113 views

kabarbekasi – Kabupaten Bekasi disebut sebagai wilayah yang paling tidak disiplin dalam penggunaan masker dan jaga jarak. Pernyataan itu disampaikan langsung Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.

“Saya umumkan, yang paling disiplin masker adalah Kota Cimahi, dan paling tidak disiplin adalah Kabupaten Bekasi,” kata Emil sapaan akrab Ridwan Kamil di Mapolda Jabar.

Baca juga: Ini Alasan Gubernur Jabar Datang ke Bekasi

Kemudian yang paling tidak bisa jaga jarak masih Kabupaten Bekasi. Tapi yang paling disiplin Kabupaten Bandung, diatas 90 persen. “Laporannya objektif,” katanya.

Untuk dia meminta Kabupaten Bekasi harus intropeksi diri. Sedang, untuk Kota Cimahi dan Kabupaten Bandung pertahankan dan rata-rata di angka 70 dan 80.

Baca juga: VIDEO Pemusnahan Sarang Tawon Ndas di Tambun  

Selain itu, kata dia, wilayah Kabupaten Karawang masih bertahan zona merah. “Mudah-mudahan ke depan akan ada perubahan signifikan,” katanya.

Seperti yang diketahui, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menyebuttingkat kedisiplinan warga Jawa Barat dalam menerapkan penggunaan masker dan jaga jarak mencapai 80 hingga 83 persen berdasarkan survei. (put)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.