Pohon Tumbang Timpa Rumah di Bekasi, Alhamdulillah Bayi Usia 15 Hari Selamat

oleh -162 views
Bayi usia 15 hari selamat setelah pohon tumbang timpa rumahnya / bekasiana

kabarbekasi – Pohon tumbang menghantam sebuah rumah di Kampung Gempol RT 01 RW 05z Desa Suka Rahayu, Kecamatan Tambelang, Kabupaten Bekasi. Beruntung bayi berusia 15 hari selamat atas timpaan pohon tersebut.

“Saat hujan lebat, bersamaan terdengar suara pohon roboh,” kata Najan, pemilik rumah yang tertimpa pohon, seperti yang dikutif dari Bekasiana.

Baca juga: Kacau! Tak Terima Ditegur, Remaja di Bekasi Ancam Warga Pakai Senpi

Pohon roboh itu pun jatuh di rumahnya, Menurut Najan, saat kejadian di dalam rumah miliknya ada seorang bayi baru berusia 15 hari dan ibunya yang sedang tertidur. Beruntung keduanya selamat. “Alhamdulilah cucu saya selamat,” katanya.

Sementara itu, Kepala Desa Sukarahayu Maryadi Susanto mengaku, ketika kejadian dirinya mendapat laporan dari warga. Kemudian, kata dia, dia langsung mendatangi lokasi untuk memberi bantuan dan menginstruksikan ke dusun hingga RT agar cepat memotong pohon yang berada disekeliling rumah warga.

Baca juga: Sadis! Karyawan di Bekasi Dibegal, Tangannya Ditebas Celurit

“Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi harus cepat tanggap dalam situasi cuaca ekstrem di Kabupaten Bekasi, agar cepat ada bantuan dalam kondisi Arjen” katanya.

Hingga saat ini insiden tumbangnya pohon sudah ditangani aparatur desa setempat. (cil)

Tentang Penulis: Kabar Bekasi

Gambar Gravatar
Kabarbekasi.ID menyajikan berita aktual dan akurat seputar Bekasi. Dilaporkan langsung oleh para reporter kami di lapangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.