Cewek Cantik Warga Tambun Ditemukan Tewas dengan Luka Bacok

oleh -1.087 views
Lokasi penemuan korban tewas / bekasiana.com

kabarbekasi – Seorang wanita cantik yang tinggal di Perum Griya Asri II RT 04, RW 23, Desa Sumberjaya, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi ditemukan tewas di kamarnya, Minggu 25 April 2021. Korban bernama Wulandari (27) itu ditemukan dengan luka bacok dibagian punggung dan kepala.

“Saya tidak sengaja menemukan anak saya sudah tergeletak di rumahnya,” kata orangtua korbam Mohamad Toha (60) di kutif dari bekasiana.com.

Baca juga: Usai Berjualan Kerupuk, Bocah di Bekasi Tewas Tenggelam

Toha menceritakan, mulanya Wulandari dianggap hilang, lantaran sudah tidak terlihat sejak Sabtu 24 April 2021. Kemudian, dia melaporkan ke pihak kepolisian sebagai orang hilang.

Namun, setelah pada Minggu pagi, Toha mengaku curiga dengan keberadaan lalatnya yang banyak keluar dari pintu rumah Wulandari. Kemudian, dia mengeceknya, tapi tidak ada jawaban. “Terpaksa saya masuk, karena yang ditinggali adalah rumah kontrakan saya sendiri,” katanya.

Baca juga: Sepekan Diberlakukan Tilang Elektronik di Bekasi, Sudah Ada Ratusan Pelanggar

Lalu, setelah masuk, Toha terkejut dengan kondisi anaknya. Wulandari sudah tak bernyawa, dan terdapat darah di bagian punggung dan kepala. “Saat saya temukan, suami anak saya tidak ada, entah kemana,” katanya.

Toha meminta bantuan kepada warga lainnya, untuk segera melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian. “Kami sudah terima laporan dan langsung melakukan pengecekan ke lokasi, benar ada luka di tubuh korban,”
Kata Kanit Reskrim Polsek Tambun Iptu Gunawan Pangaribuan (put)

Tentang Penulis: Kabar Bekasi

Gambar Gravatar
Kabarbekasi.ID menyajikan berita aktual dan akurat seputar Bekasi. Dilaporkan langsung oleh para reporter kami di lapangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.