Pemeriksaan Arus Balik di Bekasi, Empat Orang Pemudik Positif Covid-19

oleh -75 views
Pemeriksaan tes antigen ke pemudik / FOTO bekasiana.com

kabarbekasi – Empat orang pemudik dinyatakan positif Covid-19 ketika dilakukan tea antigen di Pos pemeriksaan Cikarang Timur, Bekasi, Minggu 16 Mei 2021.

“Total orang yang melaksanakan swab antigen sebanyak 270 orang. Dan empat orang dinyatakan positif,” kata Kapolda Metro Jaya, Irjen Fadil Imran, Minggu 16 Mei 2021.

Baca juga: Agar Lolos Penyekatan di Bekasi, Mobil Ambulans Dipakai Jalan-jalan

Dari empat orang yang dinyatakan positif, Fadil mengatakan, dua orang diantaranya dilarikan ke RS Wisma Atlet. Sedangkan, dua orang lainnya menjalani isolasi di daerah asal.

“Ada dua sudah dibawa ke rumah sakit wisma atlet karena dia bukan warga yang ber-KTP DKI dan Bekasi, lalu dua lagi akan dikembalikan ke domisili asal, yang satu dari Jakarta Timur, yang satu dari Tangerang,” katanya.

Baca juga: Pengumuman! Bekasi Hentikan Ziarah Kubur Selama Lima Hari  

Rata-rata para pemudik yang dilakukan pemeriksaan adalah mereka yang menggunakan kendaraan roda dua. Fadil menjelaekan, pos itu akan dioperasikan hingga 24 Mei mendatang.

“Pos ini akan beroperasi sampai dengan tanggal 24 Mei. Tapi kalau pemudik roda dua belum menunjukan penurunan akan terus diperpanjang,” katanya. (cil)

Tentang Penulis: Kabar Bekasi

Gambar Gravatar
Kabarbekasi.ID menyajikan berita aktual dan akurat seputar Bekasi. Dilaporkan langsung oleh para reporter kami di lapangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.