Banjir Orderan BTS Meal, Polisi Jaga-jaga Kerumunan Ojol di McDonald’s Jatisampurna

oleh -15 views
Kerumunan Ojol di McDonalds / kabarbekasi.id

Bekasi – Ratusan ojek online (Ojol) sesaki di McDonald’s di Jalan Alternatif Cibubur, Kelurahan Jatikarya, Jatisampurna, Kota Bekasi. Kerumunan para ojol ini untuk membeli promo seri BTS Meal yang ditawarkan gerai McDonald’s.

“Karena adanya promo BTS meal orderan orderan terlalu banyak, sehingga estimasi pelayanannya sempat tersendat,” kata Kapolsek Jatisampurna Iptu Santri Dirga, Rabu 9 Juni 2021.

Baca juga: Perhatian! Data Kependudukan di Bekasi Diretas, Layanan Dihentikan

Santri menambahkan, kerumunan itu terjadi lantaran pelanggan yang kebanyakan dari Ojol ini tidak sabar mendapatkan pesanannya. Dia mencatat sedikitnya ada 150 ojok online baik dari Gojek maupun Grab. “Mereka mengantri untuk mengambil pesanannya, sehingga menimbulkan kerumunan,” katanya.

Untuk mencegah terjadinya pelanggaran protokol kesehatan, kata Santri, enam petugas dibantu TNI disiagakan di lokasi. Para petugas ini mengantisipasi terjadinya kerumunan kembali di gerai McDonald’s.

Baca juga: Permainan Api Dua Bocah Berkebutuhan Khusus di Bekasi, Tiga Rumah Terbakar

“Petugas itu kami siagakan untuk mencegah terjadinya kerumunan yang bisa menyebabkan klaster baru,” katanya.

Santri menduga, pihak pengelola McDonald’s juga sepertinya kewalahan melayani pelanggan yang membludak. Sehingga, layanan tersebut menjadi tersendat. “Kami akan terus lakukan pengawasan,” katanya. (dia)

Tentang Penulis: Kabar Bekasi

Gambar Gravatar
Kabarbekasi.ID menyajikan berita aktual dan akurat seputar Bekasi. Dilaporkan langsung oleh para reporter kami di lapangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.