Berikut Daftar Tujuh Kecamatan di Bekasi yang Tinggi Penyebaran COVID-19

oleh -35 views
Petugas melakukan pemeriksaan warga di Kabupaten Bekasi / kabarbekasi.id

Bekasi – Tujuh Kecamatan di Kabupaten Bekasi menjadi angka yang terbesar penyebaran COVID-19. Kecamatan Tambun Selatan menjadi penyumbang terbesar yakni mencapai 85 kasus baru.

Selain itu, ada Kecamatan Karangbahagia dengan angka 64 kasus baru. Cibitung sebanyak 57 kasus, Cikarang Selatan sebanyak 51 kasus, lalu Cikarang Barat 48 kasus. Cikarang Utara sebanyak 43 kasus. Dan Tambun Utara 42 kasus.

Baca juga: Bekasi Larang Resepsi Pernikahan hingga Perayaan Ulang Tahun

Saat ini berdasarkan data yang dilansir pikokabsi.go.id total keseluruhan yang positif mencapai 27.297 orang. Kemudian yang sembuh 26.362 orang. Lalu yang meninggal sebanyak 290 orang.

Kemudian, untuk mereka yang masih menjalani perawatan di rumah sakit sebanyak 225 rang. Dan sebanyak 420 orang masih menjalani isolasi mandiri.

Baca juga: Tempat Isolasi Terpusat COVID-19 di Bekasi Penuh

Ketua RT 03 RW 07, Perum Bumi Anggrek, Tambun, Suwari mengatakan, wilayahnya sudah memasuki zona orange, sudah tidak lagi masuk zona merah. Sebab, saat ini hanya empat orang yang yang positif COVID-19.

“Dari 12 orang yang positif sebelumnya, tersisa empat orang yang masih menjalani perawatan karena positif, sisanya sudah sembuh,” katanya. (cil)

Tentang Penulis: Kabar Bekasi

Gambar Gravatar
Kabarbekasi.ID menyajikan berita aktual dan akurat seputar Bekasi. Dilaporkan langsung oleh para reporter kami di lapangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.