Driver Ojol di Bekasi Tewas Usai Jalani Isoman

oleh -70 views
Petugaa evakuasi jasad korban pasien COVID-19 di Bekasi / kabarbekasi.id

Bekasi – Pengemudi ojek online (ojol) ditemukan tak bernyawa saat menjalani isolasi mandiri (isoman) di Perumahan Galaxy Residence Blok D2 RT 01 RW 06, Kertamukti, Kecamatan Cibitung Kabupaten Bekasi Kamis malam Juli 2021.

Korban bernama Verda (26) ditemukan tak bernyawa oleh tetangganya bernama Ronal (25). Kali pertama korban dicurigai sudah tak terlihat sejak dua hari belakangan. Bahkan, Ronal mengetuk pintunya tapi tak ada jawaban.

Baca juga: Saking Tingginya Kasus COVID-19 di Bekasi, 4 Perawat Layani 30 Pasien

“Saya takut karena kan korban pasien Covid, jadi buka pintunya pakai kaki. Di dalam Verda sudah tak bernyawa,” kata Ronal, kepada polisi, Jumat 17 Juli 2021.

Ronal terakhir melihat korban pada Minggu 11 Juli 2021 saat dikunjungi rekannya di depan rumah yang berprofesi driver ojek online. Selama ini korban hanya tinggal seorang diri, dan menjalani isolasi mandiri hanya sendiri.

Korban dinyatakan reaktif COVID-19 setelah melakukan pemeriksaan di sebuah klinik tak jauh dari rumahnya. Ketua RW 06, Dores mengatakan, korban tidak melapor saat dirinya menjalani isolasi mandiri.

Baca juga: Wali Kota Bekasi: Perketat Prokes, Jangan Main-main

Korban baru diketahui terpapar COVID-19, kata Dores setelah dikabarkan oleh tetangganya dan nyawa korban sudah tiada.

”Dia tidak tercatat sebagai warga yang sedang menjalani isolasi mandiri, karena tidak ada laporan dan tidak tahu tes swabnya dimana. Justru kami dapat informasi tersebut malah tadi dari keluarga,” jelasnya.

Jasad korban kemudian di evakusi dan langsung dimakamkan di TPU Mangunjaya, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi. (cil)

Tentang Penulis: Kabar Bekasi

Gambar Gravatar
Kabarbekasi.ID menyajikan berita aktual dan akurat seputar Bekasi. Dilaporkan langsung oleh para reporter kami di lapangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.