Remaja Putri di Bekasi di Persekusi, Ternyata Gara-gara Cowok  

oleh -237 views
Korban persekusi di Bekasi / kabarbekasi.id

Bekasi – Aksi persekusi yang dilakukan seorang remaja wanita dilakukan pengusutan pihak kepolisian. Saat ini, pihak Polres Metro Bekasi Kota sudah menerima hasil visum dari korban.

Aksi persekusi yang dilakukan seorang perempuan sebelumnya viral di media sosial. Remaja putri berinisial PW (16) dianiaya oleh seorang wanita berinisial IH (22) di Bekasi.

“Secepatnya akan ditingkatkan proses penyelidikan atas kasus tersebut, begitu PPA mendapatkan keterangan saksi lain selain korban dan pelapor,” kata Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Alexander Yurikho.

Baca juga: Warganet Bully Desain Garuda Istana Negara, Begini Pembelaan Jokowi

Dalam rekaman video terlihat korban yang memakai kaos olahraga sekolah dianiaya dipinggir jalan sebuah perumahan. Pelaku terlihat beringat menampar dan memukul korban meski di tempat terbuka.

Masih dalam rekaman video, korban yang datang bersama teman-temannya itu tidak dapat berbuat banyak. Hingga akhirnya kasus penganiayaan ini dilaporkan ke Polres Metro Bekasi Kota.

Kuasa hukum korban Agus Budiono mengatakan, peristiwa penganiayaan itu terjadi di wilayah Bekasi Utara. Ketika korban dan pelaku bertemu di Perumahan Duta, Bekasi Utara terjadi penganiayaan.

Agus menceritakan, ketika itu teman korban berusaha menolong dengan membawa korban ke arah Perumahan Villa Indah Permai, tetapi pelaku berhasil menjegal.

Baca juga: Cegah Tahanan Kabur, Lapas Bulak Kapal Dipasang Infrared

Aksi penganiayaan itu berlanjut korban dipukul di bagian kepala tanpa berani melaean, bahkan teman-teman korban hanya bisa menonton.

Ironisnya lagi, korban tak berani menceritakan kejadian tersebut ke orangtuanya. Padahal, luka memar dialami korban. “Ketahuannya gurunya mengetahui luka itu dan melaporkan kejadian tersebut ke pihak orangtua kotban,” kata Agus.

Motif penganiayaan ini, setelah korban PW didekati seorang cowok berinisial R (22). Dan diketahui lelaki itu merupakaj sosok cowok idaman dari pelaku.

“Gara-gara cemburu, korban selama ini tidak tahu yang namanya R, tiba-tiba mendapat chat (pesan singkat) dari R,” kata Agus. (put)

Tentang Penulis: Kabar Bekasi

Gambar Gravatar
Kabarbekasi.ID menyajikan berita aktual dan akurat seputar Bekasi. Dilaporkan langsung oleh para reporter kami di lapangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.