Heboh! Gerombolan Remaja Tenteng Sajam di Pondokgede

oleh -281 views
Jepretan layar akun instagram @info_pondokgede

Bekasi – Gerombolan remaja tanggung tampak berkeliaran dengan membawa senjata tajam (sajam) di wilayah Jatimekar, Pondokgede, Kota Bekasi, Selasa malam 22 Februari 2022. Gelagat para remaja itu diunggah senuah video amatir yang ramai di media sosial.

Dalam tayangan video itu, kelompok pemuda itu bergerombol di depan gapura. Mereka terlihat menenteng senjata tajam jenis celurit dan lainnya.

Baca juga: Remaja di Bekasi Tewas Usai Terlibat Tawuran

Beberapa di antaran remaja itu berjalan memaduki gapura dan lainnya berada di atas kendaraan roda dua. Suasana berubah menjadi mencekam di lokasi tersebut.

Gerombolan remaja yang diduga gengster itu berjumlah enam orang. Bahkan, akun instagram @info_pondokgede menginformasikan para remaja ini cukup lama berada di lokasi sekitar 20 menit.

Baca juga: Bekasi Turunkan Kapasitas Belajar di Sekolah Menjadi 25 Persen

Di antara warganet yang merasa takut dan yang rumahnya berada di lokasi kejadian langsung memberi beragam komentar.

“Buset depan gang rumah, serem banget, ” tulis akun @kholifah****.

“Emang dari dulu begitu, sekitar tahun 2016 – 2017 gue pernah sempet tinggal daerah situ, gue suka intip dari jendela rumah kalau dulu mereka emang suka keluar dari jam 12/01.00 bahkan ada perempuan juga bawa bawa senjata gitu, ” ungkap pemilik akun @rafik*** (cil)

Tentang Penulis: Kabar Bekasi

Gambar Gravatar
Kabarbekasi.ID menyajikan berita aktual dan akurat seputar Bekasi. Dilaporkan langsung oleh para reporter kami di lapangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.