Gudang Limbah di Bekasi Ludes Terbakar

oleh -150 views
Kebakaran di gudang limbah Bekasi / kabarbekasi.id

Bekasi – Kebakaran melanda gudang limbah Styrofoam di Cikarang Pusat Kabupaten Bekasi, Jumat 4 Maret 2022. Puluhan petugas diterjunkan untuk memadamkan kobaran api.

“Ada 42 petugas yang diterjunkan untuk membantu memadamkan api,” kata Danton 2 Pemadam Kebakaran Kabupaten Bekasi, Salimi ketika dikomfirmasi, Jumat 4 Maret 2022.

Baca juga: VIDEO: Kebakaran Hebat di Proyek Perkantoran Cikarang Square

Salimi menambahkan, kebakaran terjadi sekitar pukul 13.00 usai salat jumat. Laporan kali pertama didapat dari masyarakat yang mengetahui awal api di sekitar lokasi. “Laporan dari masyarakat, kami langsung bergegas ke lokasi,” katanya.

Insiden kebakaran itu sempat terekam video amatir. Dalam video itu, terlihat gumpalan asap membumbung tinggi di sekitar lokasi. Beruntung peristiwa itu tidak memakan korban jiwa.

Baca juga: Mobil di Bekasi Kecebur di Kali, Ini Sebabnya

“Jadi saat kejadian itu tidak ada aktivitas, semua pekerjanya sudah pulang, soal kerugian kami masih belum melakukan perhitungan,” kata Salimi.

Menurut Salimi, pihaknya menerjunkan sekitar 9 unit mobil pemadam kebakaran, yang terdiri dari 2 unit bantuan dari Kawasan Delta Mas, dan 7 unit mobil dari Pemerintah Kabupaten Bekasi.

“Saat melakukan pemadaman petugas kesulitan memadamkan api, karena sumber air yang jauh,” kata Salimi. (put)

Tentang Penulis: Kabar Bekasi

Gambar Gravatar
Kabarbekasi.ID menyajikan berita aktual dan akurat seputar Bekasi. Dilaporkan langsung oleh para reporter kami di lapangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.