Bocah yang Hanyut di Bekasi Ditemukan Tak Bernyawa  

oleh -249 views
Lokasi temuan korban hanyut di Bekasi / kabarbekasi.id

Bekasi – Bocah yang hanyut di Kali Antilop di Jalan Camar, Jaticempaka, Pondokgede Kota Bekasi akhirnya ditemukan, Rabu 18 Mei 2022. Korban AA ditemukan sejauh lima kilometer dari lokasi kejadian. Kondisinya sudah meninggal dunia.

“Korban ditemukan pagi hari sekitar pukul 08.00, dengan kondisi sudah tak bernyawa,” kata Wakil Ketua Satgas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Bekasi, Karsono, Rabu 18 Mei 2022.

Baca juga: Tujuh Orang Terjebak di Dalam Lift Restoran Bekasi

Karsono menambahkan, pencarian oleh petugas di lapangan dilakukan metode visual atau dengan melakukan pemantauan di sekitar lokasi. Pasalnya, pencarian di dasar kali telah dihentikan pada Selasa malam pukul 23.00.

“Pencarian visual juga diakhiri pukul 00.00. Dan petugas mencari lagi pada pukul 07.00,” kata Karsono.

Baca juga: BREAKING NEWS: Dua Bocah di Bekasi Hanyut, Satu Korban Belum Ditemukan

Namun, saat dilakukan pencarian di pagi hari, kata Karsono, petugas menemukan korban di kejauhan lima kilometer dari lokasi kejadian. Kemudian, korban dibawa ke daratan. “Ternyata korban sudah meninggal dunia,” katanya.

Sebelumnya, dua bocah hanyut saat berenang di Kali Perum Antilo0 RT 02 RW 07 Jalan Camar, Jaticempaka, Pondokgede Kota Bekasi, Selasa 17 Mei 2022. Satu orang berhasil diselamatkan satu anak lainnya masih hanyut terbawa arus deras.

Awal kejadian ketika enam bocah termasuk korban mandi berenang di dasar kali. Rupanya, kondiai cuaca sedang hujan, dan air sedang deras. Mereka yang hanyut, berinisial AA (12) dan NV (11). Keduanya berenang bersama empat rekannya yakni KK (12), II (10), DV (12), DD (10), dan KT (11). (put)

 

Tentang Penulis: Kabar Bekasi

Gambar Gravatar
Kabarbekasi.ID menyajikan berita aktual dan akurat seputar Bekasi. Dilaporkan langsung oleh para reporter kami di lapangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.