Ternyata Ini Penyebab Pembunuhan Kakak Ipar di Bekasi

oleh -97 views
ilustrasi / net

Bekasi – Kisah pembunuhan yang dilakukan adik ipar di Buntara Kota Bekasi ternyata bermotif sakit hati. Pelaku AY (25) kesal lantaran kalimat teguran korban membuat pelaku naik pitam.

Hal itu diungkap Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Ivan Adhitira. Korban kata dia, memang menegur pelaku karena merokok di dalam rumah. Rupanya, teguran itu menyinggung perasaan pelaku.

Baca juga: Tak Terima Ditegur Merokok, Kakak Ipar Ditebas Celurit hingga Tewas di Bekasi

“Pelaku ditegur korban dengan kata-kata kasar, hingga terjadi cek cok mulut,” kara Ivan, Selasa 24 Mei 2022.

Pelaku membacok korban kata Ivan, menggunakan sebilah celurit yang telah disiapkan. Bahkan, perbuatannya itu dilakukan dengan sadar.

Baca juga: Dua Motor Terlibat Kecelakaan di Bekasi, Tiga Orang Tewas

“Jadi kejadiannya sehari setelah peneguran terjadi keributan, dan berujung kematian korban,” katanya.

Atas perbuatannya, pelaku akan dijerat pasal 340 subsider 338 KUHP dengan ancaman seumur hidup atau 20 tahun penjara akibat dugaan pembunuhan berencana.

Sebelumnya, Yunus tewas setelah ditebas celurit oleh adik iparnya sendiri di Jalan Gang Seng, RT 14 RW 02 Buntara, Bekasi Barat, Kota Bekasi, Minggu malam 22 Mei 2022. Korban tewas dengan luka dibagian tubuh dan kepala.

 

Tentang Penulis: Kabar Bekasi

Gambar Gravatar
Kabarbekasi.ID menyajikan berita aktual dan akurat seputar Bekasi. Dilaporkan langsung oleh para reporter kami di lapangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.