Bocah di Bekasi Dipasung Ayah Kandung

oleh -132 views
Jumpa pers penangkapan pelaku pemasung anak kandung / kabarbekasi.id

Bekasi – Seorang bocah berusia 15 tahun di Gang Bersama RT 02 RW 08, Kelurahan Jatikramat, Jatiasih Kota Bekasi dipasung orangtua kandungnya sendiri. Anak yang diduga memiliki kepribadian khusus itu dinilai meresahkan.

“Kami mendapat kabar dari masyarakat, kalau ada anak yang kurang baik kesehatannya, kakinya dirantai oleh orangtuanya,” kata Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Hengki, Kamis 21 Juli 2022.

Baca juga: 13 Titik Tabrakan Maut di Bekasi Mulai di Analisa

Hengki menambahkan, anak korban pemasungan itu berinisial MR (15). Dia dirantai oleh orangtua kandung nya berinisial P (40) bersana istrinya yang tak lain ibu tiri korban berinisial AR (41). “Mereka sudah diamankan di Polres Metro Bekasi,” katanya.

Menurut dia, atas kesepakatan dengan orangtua, korban R akhirnya dititipkan ke panti asuhan. Pasalnya, kondisi korban saat ini diduga kurang asupan gizi. “Secara fisik yang bersangkutan kurang gizi,” katanya.

Baca juga: Polisi Tangkap Pelaku Penyiram Air Keras, Istri, Anak dan Ibu Mertua di Bekasi

Hengki mengaku, saat ini pihak kepolisian sudah mengamankan barang bukti seperti rantai dan barang lainnya. Terkait motif pelaku masih dalam penyelidikan.

“Tahap berikutnya korban akan dirujuk ke rumah sakit untuk dilakukan pemeriksaan kesehatan, setelah itu dititipkan ke panti asuhan,” katanya. (put)

Tentang Penulis: Kabar Bekasi

Gambar Gravatar
Kabarbekasi.ID menyajikan berita aktual dan akurat seputar Bekasi. Dilaporkan langsung oleh para reporter kami di lapangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.