Tenis Meja Kabupaten Bekasi Sumbang Medali Porprov Jabar

oleh -174 views
FOTO KONI Kab Bekasi

KONI Kab-Bekasi – Cabang Olahraga Tenis Meja menyumbangkan medali perunggu untuk kontingen Kabupaten Bekasi pada Porprov Jabar XIV 2022 di Gedung Indoor Tennis, Kabupaten Ciamis, Jumat (11/11).

Medali ini diraih pasangan Nanda Gustian dan Galih Firman Permana pada nomor ganda putra. Mereka kandas di babak perempat final usai dikalahkan pasangan ganda putra dari Kabupaten Subang.

Baca juga: Pria di Bekasi Ditemukan Tewas, Kaki dan Tangan Terikat

Bendahara Pengurus Cabang (Pengcab) Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kabupaten Bekasi, Syahril Husni Mubarok mengatakan hasil ini merupakan upaya maksimal yang telah diraih atletnya.

“Lawan yang kita hadapi di semifinal cukup berat. Alhamdulillah, sudah sampai di titik ini sudah bersyukur dan sangat membanggakan,” katanya.

Baca juga: Pebalap Sepeda Kabupaten Bekasi Sumbang Medali Porprov di Nomor ITT

Pria yang akrab disapa Deden ini menambahkan, peluang cabang olahraga tenis meja untuk meraih medali emas masih tersisa di satu nomor pertandingan lagi, yakni tunggal putra.

Dia berharap atlet binaannya dapat merebut medali emas di nomor tersebut.

“Atlet kita sudah siap untuk menghadapi pertandingan di nomor berikutnya, Insya Allah emas kita rebut,” ucapnya.(adv)

Tentang Penulis: Kabar Bekasi

Gambar Gravatar
Kabarbekasi.ID menyajikan berita aktual dan akurat seputar Bekasi. Dilaporkan langsung oleh para reporter kami di lapangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.