Truk Tiba-tiba Mundur Balita di Bekasi Tewas

oleh -87 views
Lokasi kecelakaan maut di Bekasi / kabarbekasi.id

Bekasi – Seorang balita tiga tahun tewas tertabrak truk di Jalan Kampung Legon, Jatimulya, Tambun Selatan, Bekasi, Rabu 7 Desember 2022. Truk yang sedang parkir itu tiba-tiba bergerak tanpa kontrol pengemudi.

“Kuat kemungkinan truk itu alami kerusakan rem. Karena bergerak mundur sendiri setelah ditinggalkan pengemudinya. Karena truk itu sedang parkir,” kata Kasat lantas Polres Metro Bekasi, Kompol Arga Dija, Rabu 7 Desember 2022.

Baca juga: Demi Buat Konten, Bocah di Bekasi Tewas Ditabrak Truk

Peristiwa pada pukul 13.20 itu diceritakan Arga, peristiwa itu bermula saat truk traktor B 9482 FEH yang dikemudikan MRM sedang terparkir. Ketika itu, truk diparkir di sebelah kiri jalan menurun menghadap barat dan ditinggalkan oleh pengemudinya.

Kemudian, truk itu kata dia, tiba-tiba mundur. Lalu, menabrak gerobak mie milik J. Korban yang sedang ada di kantor pos tiba tiba terkenq tubrukan badan truk belakang.

Baca juga: Rumah Anggota Pengamanan Presiden di Bekasi Disatroni Pencuri  

“Truk juga menabrak gerobak mie, hingva korban jiga terkena. untuk korban balita masih berusia 3 tahun, dengan inisial AWK,” kata Arga.

Atas kasus kecelakaan tersebut, pihaknya telah melakukan cek lokasi kejadian dan memeriksa saksi-saksi. (put)

 

Tentang Penulis: Kabar Bekasi

Gambar Gravatar
Kabarbekasi.ID menyajikan berita aktual dan akurat seputar Bekasi. Dilaporkan langsung oleh para reporter kami di lapangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.