Viral Aksi Begal di Bekasi, Korbannya : Ampun-ampun

oleh -73 views
ilustrasi begal / net

Bekasi – Aksi begal kembali viral di media sosial setelah terekam CCTV. Kejadian itu menimpa seorang pengendara sepeda motor di Kampung Burangkeng, Setu Kabupaten Bekasi Jumat 23 Juni 2023.

Video yang viral itu diunggah akun instageam @fakta_bekasi. Dalam unggahannya, memperlihatkan seorang pengendara sedang melintas di lokasi kejadian. Tiba-tiba dari belakang, si pengendara itu ditabrak oleh pengendara motor lain (pelaku).

Baca juga: Begini Respon Pemkot Bekasi Soal Gunung Sampah di Bintara

Akibatnya, korban jatuh tersungkur. Kemudian, si penabrak itu langsung mrmbawa kabur sepeda motor dan meninggalkan korban seorang diri.

Diduga, pelaku berjumlah empat orang dengan berkendara dua sepeda motor.

Baca juga: Begini Akhir Perjalanan Begal di Bekasi yang Tewas Ditangan Massa

Masih di dalam video itu, diduga korban diancam pelaku dengan senjata tajam. “Ampun..ampunn,” kata korban diucapkan berkali-kali.

Narasi unggahan itu disebutkan, “Seorang pemotor menjadi korban pembegalan di Kp Burangkeng, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, pada Jumat (23/6/2023) dini hari. Sepeda motor korban raib dibawa kabur kawanan begal,” bunyi keterangan akun instagram @fakta-bekasi. (put)

Tentang Penulis: Kabar Bekasi

Gambar Gravatar
Kabarbekasi.ID menyajikan berita aktual dan akurat seputar Bekasi. Dilaporkan langsung oleh para reporter kami di lapangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.