Pemotor di Bekasi Tewas Terlindas Truk

oleh -107 views
ilustrasi / net

Bekasi – Seorang pemotor berinisial AM (43) tewas terlindas truk di Jalan Raya Setu-Bantargebang, Cimuning, Kota Bekasi, Senin 26 Juni 2023. Pemotor kehilangan kendali ketika hendak menyalip kendaraan di depannya.

Kanit Lalu Lintas (Lantas) Polsek Bantargebang, Iptu Suradi mengatakan, kecelakaan terjasu pukul 15.48. Saat kejadian truk sedang melintas bersamaan dengan sepeda moror korban.

Baca juga: Gagal Mendahului Truk, Pemotor di Bekasi Tewas  

Sebelum kejadian berlangsung, korban berkendara menuju arah yang sama dengan kendaraan truk jenis wings box. Namun, korban berusaha mendahului truk yang ada di depannya.

Naas, ketika sedang berusaha mendahului, tiba-tiba datang mobil dari arah berlawanan. Disitu, sepeda motor korban kehilanga kendali.

Baca juga: Laga Persija Jakarta-Ratchaburi FC Diwarnai Insiden Mati Lampu

“Korban kesenggol lalu jatuh ke arah kanan, dan korban masuk ke dalam bawah truk, sampai akhirnya terlindas roda belakang kanan,” kata Suradi.

Saat ini, jenazah korban sudah dievakuasi ke RSUD Kota Bekasi. Kemudian, petugas juga menyerahkan jenazahnya ke pihak keluarga korban. Sementara, sopir truk berinisial S masih menjalani pemeriksaan. (put)

Tentang Penulis: Kabar Bekasi

Gambar Gravatar
Kabarbekasi.ID menyajikan berita aktual dan akurat seputar Bekasi. Dilaporkan langsung oleh para reporter kami di lapangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.