Tukang Sate Tewas di Bekasi, Tubuhnya Penuh Luka

oleh -115 views
Lokasi pembunuhan tukang sate di Bekasi / kabarbekasi.id

Bekasi – Pedagang sate bernama Dodo (43), ditemukan tewas di tempat usahanya yang terletak di Jalan Pejuang Raya Blok C Nomer 569B RT 05 RW 012 Kelurahan Medan Satria Kecamatan Medan Satria. Saat ditemukan, tubuh korban sudah bersimbah darah.

Peristiwa itu diketahui pada Kamis 29 Juni 2023. Tubuh korban diketahui mendapati luka tusuk yang menyebabkan korban merenggang nyawa.

Baca juga: Laga Persija Jakarta-Ratchaburi FC Diwarnai Insiden Mati Lampu

Seorang warga, Narmuji (58) mengatakan, saat peristiwa itu terjadi, sang istri dan anaknya sedang melaksanalan salat Ied . Dan posisi pintu rumahnya terbuka.

“Istrinya pulang salat Ied sekitar jam 7- 8 an gitu. Tapi istrinya pulang salat Ied gak langsung masuk ke kamar, nyetel tv dulu. Setelah nonton tv masuk kamar ya itu, suaminya udah gak ada,” kata Nurmaji, wartawan.

Baca juga: Tawuran di Bekasi, Satu Pemuda Dibacok

Sementara itu, Kapolres Metro Bekasi Kota, Kompol Dani Hamdani mengatakan, jasad korban sudah dievakuasi ke RS Polri Kramat Jati untuk kepentingan otopsi. Bahkan, petugas di lapangan juga menemukan barang bukti pisau yang diduga untuk menghabisi korban.

“Masih menunggu hasil otopsi, korban sudah dibawa ke RS Polri,” kata Dani.

Dia mengaku, pihaknya sudah mengamankan tiga orang saksi. Mereka terdiri dari rekan korban, yang satu diantaranya diduga pelaku.

“Kami amankan tiga orang saksi yang satu diantaranya dicurigai sebagai pelaku,” katanya. (put)

Tentang Penulis: Kabar Bekasi

Gambar Gravatar
Kabarbekasi.ID menyajikan berita aktual dan akurat seputar Bekasi. Dilaporkan langsung oleh para reporter kami di lapangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.