Plt Wali Kota Bekasi Meriahkab Lebaran Yatim dan Dhuafa

oleh -49 views
FOTO Humas

Bekasi – Plt Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto hadiri lebaran yatim dan dhuafa yang digelar oleh Yayasan Badan Musyawarah (BAMUS) Bojongsari. Acara tersebut dikemas dengan pemberian santunan untuk Anak Yatim dan Dhuafa di lingkungan sekitar.

Kegiatan pada 6 Agustus 2023 itu digelar di Masjid Jami Al-Awwabin yang berlokasi di Kelurahan Jatisari, Kecamatan Jatiasih. Dengan melibatkan kepedulian warga dan para donatur.

Baca juga: Penyampaian Pemkot Bekasi Terkait Seleksi Ketua KPAD

Lebaran yatim dan dhuafa bertujuan untuk memberikan manfaat kepada penerima santunan dan mempererat tali persaudaraan dalam bingkai kebersamaan dan kekeluargaan.

“Sebuah kegiatan yang baik, yang digagas BAMUS Bojongsari, dalam rangka membantu sesama dengan memberikan santunan kepada anak yatim dan dhua’fa, dan Alhamdulillah ini merupakan kegiatan yang rutin diselenggarakan,” jata Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto.

Baca juga: Ratusan Guru di Kota Bekasi Jalani Program Orientasi

Tri berharap anak-anak yatim yang disantuni, menjadi orang orang bermanfaat bagi masyarakat banyak dan bahkan bagi bangsa dan negara. “Saya pun sangat mengapresiasi betapa guyubnya antara pengurus dengan seluruh elemen masyarakat yang terlibat, ini merupakan bukti nyata harmonisasi dan agar terus dirawat dan dijaga,” imbuhnya.

Acara ditutup dengan Plt. Wali Kota Bekasi menyerahkan santunan secara simbolis kepada penerima dan sekaligus foto bersama dengan para jajaran pengurus serta anggota BAMUS Bojongsari.

Tentang Penulis: Kabar Bekasi

Gambar Gravatar
Kabarbekasi.ID menyajikan berita aktual dan akurat seputar Bekasi. Dilaporkan langsung oleh para reporter kami di lapangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.