Masa Belajar dari Rumah Diperpanjang di Bekasi  

oleh -40 views

Usai memperpanjang Pembatasan Berskala Besar (PSBB) tahap IV, Dinas Pendidikan Kota Bekasi langsung memperpanjang masa belajar di rumah. Belajar dari rumah ini baru akan berakhir 4 Juni 2020.

“Kegiatan belajar dari rumah kami perpanjang hingga 4 Juni 2020,” kata Kepala Dinas Pendidikan Kota Bekasi, Inayatullah, Minggu 31 Mei 2020.

Baca juga : Begini Rencana Belajar New Normal di Kota Bekasi

Dalam perpanjangan ini diputuskan lewat Surat Edaran Nomor: 421/3453/ Disdik, tentang Perpanjangan Belajar dari Rumah (Home Learning) Ke Tujuh Pada Masa Darurat Corona (Covid 19) di Kota Bekasi.

Inayatullah menambahkan, waktu perpanjangan tersebut akan terus disesuaikan dengan kondisi dan situasi pada masa Darurat Covid 19 di Kota Bekasi.

Baca juga : Masih Ada 298 Orang Positif Corona di Kota Bekasi

“Kegiatan belajar akan kami sesuaikan dengan kondisi dan situasi pada masa Darurat Covid 19,” kata Inay.

Meski begitu, Inay meminta jajaran pengurus sekolah dapat menjalin komunikasi dengan para wali siswa dan siswa untuk selama masa tersebut.

Termasuk Inay mengimbau, seluruh wali siswa (orangtua siswa) dapat membimbing serta memberikan perhatian penuh kepada anak-anaknya saat pemberlakuan proses kegiatan belajar mengajar (KBM) dari rumah.

“Diharapkan para orangtua dapat membimbing serta memberikan perhatian penuh kepada anak-anaknya, dan diharapkan anak menjadi fokus saat belajar dari rumah,” tutupnya. (cil)

Tentang Penulis: Kabar Bekasi

Gambar Gravatar
Kabarbekasi.ID menyajikan berita aktual dan akurat seputar Bekasi. Dilaporkan langsung oleh para reporter kami di lapangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.