Ini yang Harus Kamu Ketahui Kenapa Bioskop di Bekasi Masih Sepi

oleh -83 views
Ilustrasi bioskop /net

Hampir satu bulan beroperasi, bioskop di Bekasi masih terlihat sepi. Rata-rata jumlah pengunjung yang datang baru mencapai 25 persen.

“Masih rendah banget kalau kita lihat dari jumlah penonton sejak beroperasi,” kata Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Bekasi, Tedy Hafni, Minggu 29 November 2020.

Baca juga: Bioskop di Bekasi Bakal Beroperasi Kembali, Cek Faktanya

Menurut dia, masyarakat masih berpikir untuk pergi menonton bioskop. Apalagi, penontonan yang disajikan pengelola bioskop masih kebanyakan film lawas. “Banyak film yang sudah diputar di internet, jadi antusiasi masyarakat ke bioskop belum normal,” katanya.

Ditambah lagi, kata dia, masih ada ketakutan masyarakat untuk pergi ke bioskop. Hal itu dipicu masih ditingginya risiko saat berada di dalam satu ruangan dengan waktu yang cukup lama.

Baca juga: Begini Kata Wali Kota Bekasi Soal Rencana Buka Bioskop

Hingga sekarang, jumlah bioskop yang sudah beroperasi sudah ada 14 bioskop. Seperti, 8 bioskop di XXI, 2 bioskop di CGV, dan 4 layar di Kota Cinema.

Imbas minimnya pengunjung bioskop, kata dia, berpengaruh kepada setoran pajak ke Pemerintah Kota Bekasi. Padahal, peraihan pajak di sektor bioskop cukup baik. (put)

Tentang Penulis: Kabar Bekasi

Gambar Gravatar
Kabarbekasi.ID menyajikan berita aktual dan akurat seputar Bekasi. Dilaporkan langsung oleh para reporter kami di lapangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.