Kronologi Balita Tewas Ketika Perahu yang Ditumpanginya Terbalik di Jembatan Cinta Bekasi

oleh -387 views

Sebuah perahu wisata di Jembatan Cinta Tarumajaya Kabupaten Bekasi terbalik.  Akibatnya, seluruh penumpang tercebur ke dalam sungai. Satu orang balita menjadi korban meninggal dunia akibat insiden tersebut.

“Korban masih balita sekitar empat tahun yang meninggal,” kata Kanir Polsek Tarumajaya, Iptu Arif, Minggu 6 Desember 2020.

Baca juga: Siap-siap Warga Kota Bekasi Disanksi Karena Ini

Arif menambahkan, kejadian itu bermula ketika satu perahu itu mengangkut 23 penumpang dari Jembatan Cinta untuk menuju Pulau Rindu. Tiba-tiba dalam pertengahan jalan, kondisi cuaca tidak mendukung. “Angin bertiup sangat kencang,” katanya.

Pada waktu bersamaan, kata Arif, perahu lain melihat kondisi kapal sudah terbalik di tengah sungai. Tak lama mereka langsung mengevakusi korban yang ada di dalam perahu. “Korban dibawa menuju Pol Airut,” katanya.

Baca juga: Kawasan Pelabuhan Bakal Dibangun di Tarumajaya

Sesampainnya korban didarat, kata Arif, ternyata baru diketahui ada satu anak berusaia 3 tahun tidak berhasil dievakuasi. Disitu warga bersama petugas melakukan pencarian, dan ditemukan kondisinya kritis dan langsung dievakuasi ke RS Hospital Tarumajaya.

Setelah mendapat perawatan, kata Arif, beberapa jam kemudian korban dinyatakan meninggal. Sementara korban lainnya masih menjalani perawatan di rumah sakit. (put)

Tentang Penulis: Kabar Bekasi

Gambar Gravatar
Kabarbekasi.ID menyajikan berita aktual dan akurat seputar Bekasi. Dilaporkan langsung oleh para reporter kami di lapangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.