Kronologi Pencurian di Klinik Dokter Timnas Indonesia Bekasi

oleh -113 views
Istimewa

Kawanan pencuri nekat menggasak sebuah klinik dr Syarif Alwi Jalan Pulau Nusantara Raya, Kelurahan Aren Jaya, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi, Jumat 22 Januari 2021. Akibatnya, uang di dalam brankas raib.

Meski dalam aksinya terekam CCTV, pelaku yang terlihat dalam rekaman video itu berjumlah dua orang, juga berhasil mematikan sorotan kamera tersembunyi. Pelaku mematikan saklar listrik dengan tujuan tidak terlacak CCTV.

Baca juga: Ngeri Terjadi Bentrokan Dua Kelompok Masyarakat di Bekasi

“Aksi pelaku awalnya diketahui oleh pegawai saya ketika hendak membuka klinik pukul 07.00,” kata Tim dokter Tim Nasional Garuda Indoensia, Syarif Alwi Maruapey, Sabtu 23 Januari 2021.

Dalam video itu pelaku diduga berjumlah dua orang. Satu orang bertugas masuk ke dalam klinik dan satu lagi bertugas menunggu di sepeda motor.

Baca juga: Naudjubillah, Sepeda Motor Jamah Masjid Digondol Pencuri di Cikarang

Ketika itu, kata dia, pegawainya melihat klinik sudah dalam kondisi terbuka. Benar saja ketika lemari penyimpanan uang mengalami kerusakan. Setelah di cek CCTV ada pencuri yang masuk.

Atas kejadian itu dia melaporkan kejadian tersebut ke Polres Metro Bekasi. Dan saat ini kasusnya masih dalam penyelidikan. (put)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.