Ngeri Terjadi Bentrokan Dua Kelompok Masyarakat di Bekasi

oleh -274 views
Korban luka-luka akibat bentrokan di Kalimalang / kabarbekasi

Dua kelompok masyarakat terlibat bentrok di Jalan KH Noer Ali Kalimalang, Kota Bekasi. Akibat bentrokan itu, dua orang mengalami luka akibat senjata tajam.

Korban bernama Nofian (29) alami luka robek pada bagian pipi kiri. Kemudian kondisi giginya rontok pada rahang kiri, luka memar dibagian telinga kiri. Sedangkan, korban lainnya Erikson, (18) alami luka robek di bagian pelipis, luka lecet pada pelipis kanan, dan luka memar akibat pukulan benda tumpul.

Baca juga: Akhir Bulan Ini, Asrama Haji Beroperasi sebagai RS Darurat Pasien Covid-19

“Akibat bentrokan itu ada dua orang korbannya yang mengalami luka-luka. Kini masih dalam penyelidikan,” kata Kasubag Humas Polres Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing, Jumat 22 Januari 2021.

Erna menceritakan, kejadian Kamis dinihari itu bermula ketika kelompok pertama berjumlah 30 orang datang ke ke perayaan ulang tahun salah satu orang anggota kelompoknya di Kafe Saurma, Kalimalang, Jakasampurna.

Baca juga: Begini Tanggapan Pengunjuk Rasa Soal Bentrokan di Bekasi

“Kemudian disitu terjadi kesalahpahaman dengan kelompok lain (para korban) hingga berujung keributan di luar kafe,” katanya.

Usai melakukan penyerangan, kata Erna, para pelaku melarikan diri. Menurut dia, kondisi terkini di lokasi bentrokan sudah terkendali dan aman.

Kini kedua korban yang mengalami luka-luka tengah dirawat di RS Awal Bros dan rencananya akan dirujuk ke RSUD Kota Bekasi. Kasusnya masih dalam penanganan Polres Bekasi Kota . “Rencananya, pihak korban segera membuat laporan dan petugas akan melakukan pengembangan,” katanya. (cil)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.