Kontra Everton, Mou Maksimalkan Jasa Alli

oleh -88 views
PADAT - Manajer Spurs Jose Merinho berharap jasa Alli hadapi pekan krusial. FOTO - ISTIMEWA

kabarbekasi – Jose Mourinho berharap Bamidele Alli bisa kembali bersinar. Maklum, musim lalu Alli, lebih banyak menepi ketimbang merumput di lapangan hijau. 

Karena itu, manajer Tottenham Hotspur tersebut, siap memasukkan kembali pemain berusia 24 tahun itu masuk tim. Alli berpeluang masuk starting eleven kala Spurs melawat ke markas Everton putaran kelima Piala FA pada Rabu waktu setempat (Kamis WIB). 

”Saat ini, semua orang tahu ia pemain Tottenham dan tidak ke mana-mana. Ia dapat berlatih dan berusaha membantu tim. Itu kami butuhkan,” tutur Mourinho, seperti dilansir AFP. 

Baca juga : Stres, FA Istirahatkan Mike Dean

Sejatinya, Alli baru pulih dari cedera tendon. Namun, kebutuhan tim, Mourinho berpeluang memboyong Alli untuk laga kontra Everton. ”Mudah-mudahan ia dapat melakukan tugas dengan baik,” harap pelatih berjuluk special one itu. 

Lawatan ke markas Everton Goodison Park, menandai awal jadwal padat Spurs beberapa pekan mendatang. Spurs berharap Piala FA dan Liga Europa, menjaga asa finis zona Liga Champions, dan liga domestik. Kemudian menatap final Piala Liga Inggris kontra Manchester City, April nanti. ”Final itu secara normal dimainkan sekarang. Namun, kami memainkan akhir April,” ucap eks manajer Chelsea dan Manchester United itu. (put)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.