Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Kali Bekasi, Ada Bercak Darah

oleh -339 views
Petugas Evakuasi jasad lelaki tanpa identitas di Kali Bekasi / kabarbekasi

kabarbekasi – Sosok mayat tanpa identitas ditemukan tersangkut di Kali Bekasi, tepatnya di Komplek Jaka Kecana, RT 05, RW 04, Kelurahan Jakasetia, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Sabtu 13 Februari 2021. Saat dievakuasi di tubuh korban ditemukan bercak darah.

“Kalau kondisi mayat kemungkinan baru 24 jam sampai 48 jam yang lalu, diangkat tidak ada luka namun ada darah, kemungkinan dari kulit yang sudah rusak,” kata Kepala Seksi Kedaruratan dan Logistik BPBD Kota Bekasi Wiratma Puspita, Sabtu 14 Februari 2021.

Baca juga: Astaga, Pria Ini Nekat Lompat dari Area Parkir Mal

Saat dilakukan pemeriksaan kepada jasad tersebut, kata Puspita, tidak ditemukan identitas apapun. Hanga di tubuh korban melekat kaos dan celana panjang.

“Jenis kelamin laki-laki, korban ditemukan di aliran Kali Belasi, isi dompetnya pun tidak ditemukan apa-apa,” katanya.

Baca juga: Toloong,19 Desa di Bekasi Masih Tergenang Akibat Banjir

Sementara itu, Ketua RW 04, Riyadi mengatakan, temuan mayat itu kali pertama oleh seorang warga. “Anak-anak yang melapor temuan mayat itu pertama kali,” katanya.

Sejauh ini, kata dia, belum ada laporan warganya yang hilang. Namun, kuat kemungkinan mayat itu merupakan kiriman saat alitan Kali Bekasi sedang deras. “Enggak ada laporan anggota keluarga kami yang hilang,” katanya.

Saat ini, mayat yang belum diketahui identitasnya itu tengah dievakuasi ke RSUD Kota Bekasi selanjutnya ditangani Polsek Bekasi Selatan. (mme)

Tentang Penulis: Kabar Bekasi

Gambar Gravatar
Kabarbekasi.ID menyajikan berita aktual dan akurat seputar Bekasi. Dilaporkan langsung oleh para reporter kami di lapangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.