Astaga, Pria Ini Nekat Lompat dari Area Parkir Mal

oleh -166 views
ilustrasi / net

Pria tanpa identitas nekat melompat dari parkiran Mal season City, Jakarta. Diduga pria itu mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri.

“Tidak ditemukan identitasnya, di dalam pakaiannya hanya ditemukan tiket bus malam Jawa Timur,” kata Kapolsek Tambora Kompol Faruk Rozi di Jakarta dikutif dari PMJnews, Sabtu 13 Februari 2021.

Baca juga: Artis TikTok Meninggal Bunuh Diri

Peristiwa pada Jumat (12/2/2021) itu polisi masih mencari tahu identitas korban. Dari pewajahan, pria itu berkisar usia 40 tahunan.

Meski demikian, kata Faruk, hasil rekaman CCTV korban lompat dari.lantai 6A area parkir Mal Season City sekitar pukul 16.50.

Baca juga: Heboh, Pria di Bekasi Hendak Bunuh Diri di Flyover Rawa Panjang

Dari CCTV, kata Faruk, korban MR X itu berjalan kaki dari bawah menuju area parkir 6A. Di pertengahan jalan, korban bertemu dengan sekuriti yang sedang berjaga.

Disitu sekuriti mengimbau agar korban menjauh dari pembatas gedung. Rupanya, setelah petugas itu kembali berpatroli, dalam lima menit korban melompat. (put)

Tentang Penulis: Kabar Bekasi

Gambar Gravatar
Kabarbekasi.ID menyajikan berita aktual dan akurat seputar Bekasi. Dilaporkan langsung oleh para reporter kami di lapangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.