Gara-gara Lukaku, Kapten Milan Jadi Sasaran Kemarahan Suporter

oleh -153 views
Romelu Lukaku merayakan kemenangan di samping Ibrahimovic. FOTO - ISTIMEWA

kabarbekasi – Performa buruk skuad AC Milan berbuntut panjang. Usai menyerah 0-3 dari Inter Milan, kapten Milan Alessio Romagnoli, menjadi bulan-bulanan. Romagnoli menjadi pelampiasan kekesalan pendukung Milan.

Tidak disangkal, Romagnoli berkinerja buruk dalam laga di San Siro, Minggu (21/2/2021) itu. Eks pemain AS Roma itu, mati kutu. Hanya bisa melongo kala gawang Gianluigi Donnarumma secara bergantian dibobol Lukaku dan Lautaro Martinez.

Baca juga: Salip Ronaldo, Lukaku Bomber Tersubur Italia

Romagnoli bersama Simon Kjaer gagal mengawal jantung pertahanan Milan. Bahkan, gol terakhir Inter melalui aksi individu Lukaku dari tengah lapangan. Aksi solo run itu, disempurnakan dengan tembakan mengarah sudut kanan gawang Donnarumma.

Sebetulnya, gol itu tidak perlu terjadi. Kalau Romagnoli sebagai palang pintu bertindak taktis. Sayangnya, Romagnoli gagal menahan laju Lukaku untuk membobol gawang Rossoneri. Penampilan buruk Romagnoli mengundang kemarahan suporter di Twitter. ”Mainkan [Fikayo] Tomori dan Kjaer untuk pertahanan karena Romagnoli titik lemah kita,” gerutu pemilik akun @AlcantaraBella.

Baca juga: Bantai Milan, Peluang Inter Juara Makin Terbuka

”Satu-satunya kesalahan Pioli memainkan Romagnoli sejak awal,” kicau @donaldjanvier10. ”Sepanjang Pioli tidak membangkucadangkan Romagnoli, pertahanan Milan tidak akan beres. Tanpa kecepatan, tidak ada penempatan posisi bagus,” sindir pemilik akun @Richie2106. (put)

Tentang Penulis: Kabar Bekasi

Gambar Gravatar
Kabarbekasi.ID menyajikan berita aktual dan akurat seputar Bekasi. Dilaporkan langsung oleh para reporter kami di lapangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.