Wanita Jadi Stres Gara-gara Ditinggal Pacar

oleh -123 views
ilustrasi

Jagat media media Instagram digemparkan dengan peristiwa seorang wanita depresi karena ditinggalkan pacar yang benar-benar disayanginya.

Situs Instagram @omg.indonesia.id, Senin, 5 April 2021, tuliskan dalam photo itu seorang wanita kenakan daster, “Adek senang ngurung di kamar karena putus cinta!,” catat keterangan dalam foto itu.

Tidak itu saja, keterangan foto itu menulis, Depresi karena putus cinta dapat membuat wanita ‘gila’. Untuk beberapa wanita, putus cinta dapat membuat mereka terpuruk. Remuknya hati dapat mengakibatkan wanita melakukan tindakan ‘gila’, menyakiti diri sendiri atau hal-hal lain di luar batasan.

Baca juga: Viral! Gara-gara Jualannya Dibanting Pedagang Pukul Kepala Anak

“Saat wanita berasa stress, ia dapat lakukan apa untuk menentramkan hatinya, terhitung mencederai diri atau balas sakit hati dengan pasangannya. Hal itu dikarenakan ia merasa si pacar adalah segala hal dan sudah menyimpan keinginan yang terlampau besar pada di pria,” catat situs IG itu.

Si Kaka juga membagi ceritanya adik tersayang: Halo guys telah satu minggu adiku ngurung di kamar terus karena putus cinta. Emosinya labil sekali, jadi seperti dikit-dikit nangis, ia yang semula priang sekali tetapi kesempatan ini melihat dia tertawa ingin nangis.

Baca juga: Hah! Ternyata Baru 30 Persen Guru di Bekasi yang Menjalani Vaksin Covid-19

“Sesungguhnya ingin sekali ke psikolog atau dokter tetapi tidak siap saya terima diagnosisnya. Ke wagta Tiktok jika cinta sama seorang tidak boleh terlampau ya,” ungkapkan Si Kaka.

Netizen juga ikut memberi komentar peristiwa itu. “Saya rasa tidak Hanya wanita min, pria juga dapat. Bergantung masing-masing pribadi” ungkapkan @rahmatdiandyra.

“Ya Allah mudah-mudahan selekasnya dikasih bantuan dan pengatasan yang pas,” tutur @verizkarin. (put)

Tentang Penulis: Kabar Bekasi

Gambar Gravatar
Kabarbekasi.ID menyajikan berita aktual dan akurat seputar Bekasi. Dilaporkan langsung oleh para reporter kami di lapangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.