Pengakuan Orangtua Korban yang Dicabuli Anak Pejabat di Bekasi

oleh -149 views
Orangtua korban pencabulan di Bekasi / kabarbekasi.id

Bekasi – Orangtua korban pencabulan oleh anak anggota DPRD kerap mendapat ancaman dari orang tak dikenal. Mulai dari ancaman pesan Whatsapp, hingga rumahnya didatangi orang.

“Kalau intimidasi atau ancaman sering di Whatsapp anak saya, nah tanggal 17 April setelah saya bawa saksi ke polisi, ada dua orang yang mendatangi rumah malam-malam,” kata D ayah korban saat di kantor Polres Metro Bekasi, Rabu 19 Mei 2021.

Baca juga: Polisi Tetapkan Anak DPRD Bekasi Tersangka Kasus Dugaan Pencabulan, Kini Buron

D menambahkan, ketika dua orang yang tak dikenalnya mendatangi rumah mengetuk pintu, korban belum sempat membuka pintu tapi orang tersebut sudah tidak ada.

Menyangkut sudah ditetapkannya pelaku sebagai tersangka, D mengaku, belum mendapat informasi. Sebab, menurutnya,, beberapa hari ke belakang terpotong waktu lebaran.

“Jadi saya belum tahu apakah statusnya sudah naik menjadi tersangka, atau belum,” katanya.

Baca juga: Kasus Asusila oleh Anak DPRD Kota Bekasi Mangkrak, Kok Bisa?

D mengaku, soal keberadaan pelaku dari awal sudah diwanti-wanti, kalau pelaku bisa saja melarilan diri. Dan sekarang terbukti, kabarnya pelaku sudah hilang entah kemana. “Saya menuntut tugas dari kepolisian secara independen tanpa dibawah tekanan dan netral untuk membuktikan dimata hukum,” katanya.

Menurut dia, pelaku melarikan diri itu merupakan haknya. Hanya saja, D meminta pihak kepolisian segera melakukan tindakan hukum. “Saya bicara hukum yah harus ditegakan,” katanya. (dia)

Tentang Penulis: Kabar Bekasi

Gambar Gravatar
Kabarbekasi.ID menyajikan berita aktual dan akurat seputar Bekasi. Dilaporkan langsung oleh para reporter kami di lapangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.