Rumah Pemudik di Tambun Dibobol Pencuri, 2 Sepeda Motor Raib

oleh -110 views
Lokasi pencurian sepeda motor di Tambun Utara / kabarbekasi.id

Bekasi – Rumah pemudik yang masih ditinggal pulang kampung dijarah kawanan pencuri di Perumahan Alamanda Regency, Desa Karang Satria, Tambun Utara, Kabupaten Bekasi. Alhasil, dua unit sepeda motor berhasil digondol pelaku.

Peristiwa pada Minggu 16 Mei 2021 lalu itu terekam kamera tersembunyi. Penghuni rumah Usman dan Fitria masih pergi mudik ke wilayah Purwokerto.

Baca juga: Heboh, Pencuri Sepeda Motor Tenteng Senjata Api

“Saya dikasih tau oleh warga ada rumah di wilayah kami yang dibobol, ternyata benar saat saya cek,” kata Ketua RT03, RW 27, Iwan, Kamis 19 Mei 2021.

Iwan menjelaskan, ada dua sepeda motor yang digondol pelaku. Diantaranya, sepeda motor jenis Honda Vario, dan Yamaha Nmax. Pencuri mengetahui rumah itu kosong karena lampu di depan rumah terus menyala.

Baca juga: Simak Nih! Manfaat Lidah Buaya Bagi Rambut Beruban

“Karena kita takut kesalahan, akhirnya saya telepon pemilik rumah yang masih mudik, untuk segera pulang,” katanya.

Iwan menjelaskan, aksi pencurian itu terekam CCTV lingkungan. Dari rekaman itu ada 4 orang pelaku yang berusaha masuk ke dalam rumah warga. “Pelakunya empat orang kalau dilihat dari CCTV,” katanya.

Dalam rekaman CCTV iru, kawanan pelaku masuk dengan cara merusak gembok pagar dengan cairan dan merusak pintu dengan linggis. Dua sepeda motor yang terparkir di halaman langsung dibawa kabur. Sementara, rumah masih ditinggal mudik oleh pemilik rumah ke Purwokerto. (ben)

Tentang Penulis: Kabar Bekasi

Gambar Gravatar
Kabarbekasi.ID menyajikan berita aktual dan akurat seputar Bekasi. Dilaporkan langsung oleh para reporter kami di lapangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.