Simak Nih! Manfaat Lidah Buaya Bagi Rambut Beruban

oleh -72 views
Lidah Buaya / FOTO Klikdokter

Sudah bukan rahasia umum lagi, lidah buaya banyak tersimpan banyak manfaatnya. Salah satunya untuk kesehatan rambut. Dikutif dari laman NDTV, ada beberapa manfaat lidah buaya bagi rambut.

Kondisioner alami

Rambut yang rusak dan kering bisa diatasi dengan lidah buaya. Caranya, gel lidah buaya dicampur dengan air dengan ukuran yang sama. Lalu masukan ke dalam botol semprot dan gunakan ke rambut saat diperlukan.

Penumbuh rambut

Seperti banyak diketahui, rambut yang lemah bisa mudah patah dan sulit tumbuh panjang. Masalah ini bisa diatasi dengan gel lidah buaya.

Caranya, campur semangkuk jus amla dan tambahkan gel lidah buaya lalu aduk sampai rata. Gunakan sampai rata di rambut kemudian bilas. Kamu bisa langsung melihat perbedaan warnanya.

Sampo yang diformulasikan dengan bahan-bahan alami, Ubanone bisa menjadi solusi praktis membuat rambut lebih hitam. Ekstrak aloe vera yang terkandung di dalamnya juga sekaligus bisa membuat rambut menjadi lebih lebat, kuat, dan terawat. Tentunya formulasinya diracik dengan bahan-bahan yang aman dan halal.

Ubanone merupakan brand dari produk perawatan kesehatan rambut, yang merupakan kontribusi dari PT. Mandili Usaha Sentosa. Brand ini dikenal membuka peluang bisnis kemitraan khususnya dengan menghadirkan fitur reseller. Kehadiran fitur ini, masyarakat yang menjadi reseller juga akan difasilitasi marketing kit untuk menunjang kebutuhan setiap reseller dalam memasarkan produk.

“Kami tidak menyangka antusias masyarakat untuk bergabung menjadi reseller Ubanone hanya dalam sehari bisa mencapai ribuan. Dengan reseller ini kami berharap bisa membantu masyarakat yang ingin memulai berbisnis tanpa perlu modal yang banyak, tentunya yang bergabung juga bisa mendapatkan fasilitas marketing kit dari kami untuk menunjang kebutuhan memasarkan produk,” kata Alifah Febridiyanti Rachman, selaku Head of Marketing PT. Mandili Usaha Sentosa dalam keterangan tertulisnya. (cil)

Tentang Penulis: Kabar Bekasi

Gambar Gravatar
Kabarbekasi.ID menyajikan berita aktual dan akurat seputar Bekasi. Dilaporkan langsung oleh para reporter kami di lapangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.