Pemotor Hantam Truk Mogok di Bekasi  

oleh -34 views
ilustrasi / net

Bekasi – Akibat mengantuk, pemotor menabrak truk yang sedang diderek di Jalan Sultan Agung, Kota Bekasi. Sepeda motor korban oleng setelah standnya tersangkut bodi truk.

“Pengendara sepeda motor itu bernama Arifin. Dia diduga mengantuk sebelum menabrak bagian belakang truk yang sedang terparkir,” kata Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing, Senin 31 Maret 2021.

Baca juga: Lagi, Kafe di Bekasi Disegel Karena Langgar Prokes

Truk bernomor B 9254 SEH itu kata Erna, sedang mogok dan akan diderek oleh unit Lantas Jakarta Utara. Namun, stang sepeda motor berplat nomor E 2374 DAD tersangkut hingga terjatuh.

Beruntung, dalam insiden itu kata Erna tidak merenggut korban jiwa. Korban hanya mengalami luka ringan setelah dibawa ke RS Ananda Bskasi.

“Untuk kerusakan sepeda motor korban hanya di bagian stang kiri karena menabrak truk,” kata Erna.

Baca juga: Ketua RT dan Keluarganya Positif, Satu Kampung di Bekasi di Lockdown

Petugas yang menerima laporan itu langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) untuk meminta keterangan sejumlah saksi dalam kejadian itu. Bukan itu saja, petugas juga menyita surat izin mengemudi (SIM) dan surat tanda nomor kendaraan (STNK) pengemudi truk.

Berdasarkan mediasi yang dilakukan oleh petugas, menurut Erna, kedua belah pihak bersepakat untuk menyelesaikan secara damai dan kekeluargaan. (put)

Tentang Penulis: Kabar Bekasi

Gambar Gravatar
Kabarbekasi.ID menyajikan berita aktual dan akurat seputar Bekasi. Dilaporkan langsung oleh para reporter kami di lapangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.