Jelang Penutupan, Warga Bekasi Serbu Giant Supermarket

oleh -204 views
Giant di Msga Bekasi Hyepermall / kabarbekasi.id

Bekasi – Jelang penutupan gerai Giant di selurut otletnya, sebagian masyarakat mendatangi cabang Giant terdekat. Mereka datang hanya ingin mendapatkan barang yang dibutuhkan dengan potongan harga besar.

Seperti yang terjadi di Giant Supermarket yang ada di Mega Bekasi Hypermall di Jalan Ahmad Yani Kota Bekasi. Pusat belanja itu diserbu para pembelinya, pada Senin 31 Mei 2021.

Baca juga: Camat Pabayuran: Beras PKH Sudah Diganti dengan yang Bagus  

“Penasaran aja, sepertinya barang-barang yang dijual kan lagi diskon, jadi murah karena mau tutup,” kata Naila Warga Rawalumbu, Senin (31/5/2021).

Menurut dia, diskon yang ditawarkan oleh pihak Giant hanya berkisar 5 sampai 15 persen. Hanya saaj, Naila hanya membeli barang yang dibutuhkan saja. “Belanjanya sih cuma sabun, sampo, sabun cuci, dan makeup ya yang begitu aja karena memang perlu kan,” imbuhnya.

Hal senada juga dikatakan pengunjung lainnya Trias, (35). Menurut dia, sengaja datang ke Giant untuk memburu potongan harga. “Saya datang kesini sengaja untuk mendapatkan diskon,” jelasnya.

Baca juga: Lagi, Kafe di Bekasi Disegel Karena Langgar Prokes

Dia mengaku, selama ini dirinya jarang berbelanja di Giant. Tapi, untuk momen ini dia ditemani anak dan suaminya untuk mengejar potongan harga tersebut. “Saya jarang ke Giant, tapi kalau lagi ada diskon sayang tidak dimanfaatkan,” cetusnya.

Pantauan di lokasi, dalam potongan harga yang ditulis dalam papan pengumuman tidak semua barang. Khususnya barang elektronik yang tidak semua diberikan diskon.

Sementara, untuk kebutuhan rumah tangga seperti minyak, sabun, shampo, deterjen dan lain-lainnya diberikan potongan harga 5 – 15 persen per satuannya. (dia)

Tentang Penulis: Kabar Bekasi

Gambar Gravatar
Kabarbekasi.ID menyajikan berita aktual dan akurat seputar Bekasi. Dilaporkan langsung oleh para reporter kami di lapangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.