Tim Bola Voli KONI Kabupaten Bekasi Lolos Kualifikasi Porprov 2022

oleh -20 views
Tim PBVSI KONI Kabupaten Bekaai / FOTO Instagram Konikabbekasi

Bekasi – Tim bola voli Kabupaten Bekasi lolos babak kualifikasi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIVJawa Barat 2022. Kesuksesan itu berbuah manis setelaj mampu mengalahkan lawan-lawannya dalam baba( pra Porprov Jabar pada April 2021 di GOR Pekopen Tambun Kabupaten Bekasi.

“Kami bangga, juga mengejutkan. Apalagi banyak tim lain yang di atas level kita, tapi berkat kerja keras, kekompakan, serta rasa percaya diri pemain, kita mampu menjadi prestasi terbaik,” kata Ketua Umum Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Bekasi Beny Hidayat di Cikarang, Sabtu.

Baca juga: Maktub Kembali Nahkodai Pertina Kabupaten Bekasi

Dengan prestasi tersebut, Beny memastikan tim bola voli putra dan putri Kabupaten Bekasi berhak tampil pada Pekan Olahraga Provinsi XIV Jawa Barat 2022 mendatang.

Dia menceritakan, perjuangan timnya meraih tiket Porprov tidak mudah. Sebab, tim putri harus bangkit setelah sempat kalah dari tim Kabupaten Bogor dalam laga perdana. Padahal, hanya peringkat pertama dan kedua yang dinyatakan lolos ke Porprov Jabar 2022.

Baca juga: Akankah Esports di Bekasi Ikut Berlaga di Porda 2022 ?

“Beruntung tim kita mampu bangkit dan meraih hasil maksikal dengan memenanhkan empat pertandingan secara berturut-turut dan masuk sebagai runner up di klasemen akhir katagori putri,” katanya.

Hal yang sama juga dialami tim putra. Menurut Beny, timnya harua bekerja keras melewati pertandingan berat. Namun, di pertandingan terakhir tim Kabupaten Bandung dengan skor 3-0, dan sekaligus membuktikan sebagai tim yang tidak terkalahkan selama babak kualifikasi itu digelar.

Selain dua tim voli indoor, tim bola voli pasir Kabupaten Bekasi juga menorehkan hasil naksimalndengan meloloskan empat pasangan. Masing-masing dua pasangan putra dan dua pasangan putri ke ajang yang sama, yakni Porprov XIV Jabar 2022.  (cil)

Tentang Penulis: Kabar Bekasi

Gambar Gravatar
Kabarbekasi.ID menyajikan berita aktual dan akurat seputar Bekasi. Dilaporkan langsung oleh para reporter kami di lapangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.