Kabupaten Bekasi Optimis Juara Umum Porprov 2022

oleh -23 views
Ketua Umum KONI Kabupaten Bekasi Reza Luthfi Hasan / FOTO Ist

Bekasi – Kabupaten Bekasi yakin tradisi juara di Pekan Olahraga Provinsi Jawa Barat 2022 bakal terus terjaga. Hal itu diungkapkan Ketua Komite Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bekasi, Reza Luthfi Hasan.

“Kita optkmis dengan segala yang sudah dilakukan. Apalagi, dengan melihat kekuatan daerah lain kami bisa bersaing,” kata Reza, Minggu 6 Juni 2021.

Baca juga: Alhamdulillah, Kebijakan Lockdown di Serangbaru Dicabut

Reza mengaku, untuk menjadi juara umum sudah target dari pihaknya di setiap ajang even bergengsi. Apalagi, saat menjadi tuan rumah, Kabupaten Bekasi menjadi juara umum.

Selain itu, kata dia, setiap mengikuti kejuaraan, Kabupaten Bekasi tidak pernah keluar dari tiga besar persaingan juara bersama Kota Bandung dan Bogor. “Untuk itu kami selalu optimis,” jelasnya.

Tak hanya itu, para atlet yang dilakukan pembinaan, kata Reza sudah diterapkan yang terbaik. Termasuk seluruh cabang olahraga (Cabor) sudah menunjukan semangatnya. “Untuk itu semuanya kami kemas untuk hasil yang maksimal,” katanya.

Baca juga: Intip Harga Toyota Rush dan Avanza PPnBM Terbaru

Dia berharap, kontingen Kabupaten Bekasi bisa menjadi juara umum di setiap cabor. “Karena kalau ingin menjadi juara umum, harus kuasai di cabor terlebih dahulu,” katanya.

Sejauh ini setiap cabor yang diperlombakan nanti, kata Reza berasal dari atlet yang memiliki kesempatan lolos hingga masuk ke putaran funal Porprov tahun depan.

Termasuk dengan jumlah atlet yang banyak diterjunkan setidaknya membuka peluang menjadi juara umum. “Ada 76 cabor, makanya diterjunkan 1.200 atlet. Semua cabor kami ikut,” ujarnya. (svk)

Tentang Penulis: Kabar Bekasi

Gambar Gravatar
Kabarbekasi.ID menyajikan berita aktual dan akurat seputar Bekasi. Dilaporkan langsung oleh para reporter kami di lapangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.