Brak! Mobil dan Motor Tabrakan Beruntun di Bekasi, 4 Orang Luka-luka

oleh -128 views
Kecelakaan di Bekasi / foto kabarbekasi.id

Bekasi – Empat orang alami luka-luka setelah terlibat kecelakaan beruntun di Jalan Pasar Kranggan, Jatisampurna, Kota Bekasi. Kecelakaan itu melibatkan dua kendaraan roda empat dan tiga sepeda motor.

Berdasarkan penelusuran di lapangan, kejadian pada Kamis dinihari 10 Juni 2021 bermula ketika kendaraan Honda HRV berplat nomor B 2319 TRE yang dikemudikan Aulia Ratna Wijayanti datang dari arah Pasar Kranggan menuju timur Kelurahan Jatirangga.

Baca juga: Dikira Tewas, Pemabuk Terlibat Kecelakaan di Cibitung Akhirnya Sadar  

Secara tiba-tiba dalam perjalanannya, kendaraan itu oleng ke kanan. Secara bersamaan datang dari arah berlawanan mobil Daihatsu Xenia plat nomor B-1052-KKU yang dikemudikan oleh Raimond. Akibatnya, kedua kendaraan itu terlibat benturan.

“Mobil HRV juga menghantam sepeda motor B-4488-TRL yang dikendarai Darwin Sianipar yang pada saat itu penumpang,” ujar Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari, Jumat 11 Juni 2021.

Baca juga: Permainan Api Dua Bocah Berkebutuhan Khusus di Bekasi, Tiga Rumah Terbakar

Selain itu, kata Erna, mobil HRV juga menghantam sepeda motor lainnya bernomor plar nomor B 5391 TGD yang dikendarai Ika Safitri yang datang dari arah berlawanan. Selanjutnya membentur sepeda motor lainnya bernomor B 6681 EXB yang dikendarai oleh Novia Triastusi.

Atas kejadian itu, petugas Lantas Polsek Jatisampurna melakukan olah kejadian perkara. Termasuk memintai keterangan para saksi. “Kasusnya masih dalam penyelidikan,” kata Erna. (put)

Tentang Penulis: Kabar Bekasi

Gambar Gravatar
Kabarbekasi.ID menyajikan berita aktual dan akurat seputar Bekasi. Dilaporkan langsung oleh para reporter kami di lapangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.