Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto Positif COVID-19, Begini Kondisinya

oleh -70 views
Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto/ FOTO instagram @mastriadhianto

Bekasi – Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto Tjahyono mengumumkan dirinya positif COVID-19. Hal itu diungkapkan dalam tayangan video di akun resmi instagram pribadinya @mastriadhianto, Kamis 1 Juli 2021.

Meski begitu, kondisi pentolan PDIP Kota Bekasi itu masih stabil dan tengah menjalankan isolasi mandiri di rumahnya untuk tahap penyembuhan.

“Hari ini Kamis 1 Juli 2021, saya Tri Adhianto wakil wali kota Bekasi dinyatakan positif covid-19,” kata Tri dalam rekaman video di akun instagramnya, Kamis 1 Juli 2021.

Baca juga: 10.491 Anak di Bekasi Positif COVID-19, Play Group Ditutup

Tri mengaku kondisi kesehatannya stabil. Oleh sebab itu, dia hanya menjalani isolasi mandiri saja.

”Alhamdulillah kondisi kesehatan saya saat ini relatif stabil tidak ada sesuatu yang saya rasakan, tentunya saya akan menjalankan isolasi mandiri sesuai protokol dan prosedur yang diperintakahkan,” ujarnya lagi.

Baca juga: Hari Ini, 25 Ribu Warga Bekasi Ikut Vaksinasi Massal

Meski terpapar COVID-19, Tri mengaku, dirinya masih akan bekerja dan melakukan tugasnya sebagai Wakil Wali Kota Bekasi secara daring.

”Interaksi dan diskusi ringan bagi seluruh masyarakat kota bekasi Insya Allah bisa saya jawab melalui sosial media yang saya miliki,” jelasnya.

Dalam video berdurasi 2 menit itu, Tri menyatakan, bahwa saat ini Pemkot Bekasi terus berupaya dengan optimal dalam penanganan covid-19.
”Kurangi mobilitas apabila tidak ada keperluan yang mendesak, dan tetap menerapkan protokol Kesehatan secara ketat,” ujarnya. (put)

Tentang Penulis: Kabar Bekasi

Gambar Gravatar
Kabarbekasi.ID menyajikan berita aktual dan akurat seputar Bekasi. Dilaporkan langsung oleh para reporter kami di lapangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.