Akses Gerbang Tol Bekasi Barat Disekat

oleh -74 views
Petugas PPKM Darurat melakukan pemeriksaan di Bekasi / FOTO Ist

Bekasi – Akses gerbang tol Bekasi Barat 1 Kota Bekasi, dilakukan penyekatan. Seluruh pengendara yang hendak melintas diminta untuk menunjukan Surat Tanda Register Pekerja (STRP).

“Penyekatan di GT Bekasi Barat dan GT Bekasi Timur,” kata Wakasat Lantas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Ayu Nurjani, di Bekasi, Kamis 15 Juli 2021.

Baca juga: Para Pedagang di Pasar Baru Bekasi Di-tes Swab PCR

Ayu menambahkan, penyekatan dilakukan mulai pukul 06.00 hingga pukul 10.00, sambil melakukan pemeriksaan STRP. Untuk pengendara yang bekerja di sektor essensial dan kritikal dipersilahkan melintas.

“Bukan penutupan, tapi hanya penyekatan. Bagi pengendara yang bekerja di sektor esensial dan kritikal dipersilahkan melintas,” katanya.

Baca juga: Wali Kota Bekasi: Perketat Prokes, Jangan Main-main

Dan hingga pukul 10.00 pengendara tertentu yang dapat melintas melalui GT Bekasi Barat hanya kendaraan sektor darurat. “Seperti tenaga medis, para dokter pemadam kebakaran, dan ambulans,” katanya.

Sementara kendaraan dari arah Bekasi yang hendao menuju ke arah Cikampek diperkenankan melintas. Bahkan, petugas masih berjaga-jaga di akses masuk GT Bekasi Barat 1.

Ratusan kendaraan yang ingin melintas pun memutar balik karena ada barier yang mengadang dan petugas yang berjaga. (svk)

Tentang Penulis: Kabar Bekasi

Gambar Gravatar
Kabarbekasi.ID menyajikan berita aktual dan akurat seputar Bekasi. Dilaporkan langsung oleh para reporter kami di lapangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.